Pasang Kanopi Kaca Murah di Jakarta

Kami melayani pengadaan dan jasa pasang atap kaca, pasang kanopi kaca dan atap kaca tempered dengan harga murah untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Pemasangan kanopi kaca murah berkualitas sebagai accessories tambahan pada rumah idaman atau bangunan Anda adalah sebagai solusi untuk mendapatkan cahaya atau sinar matahari yang masuk ke dalam ruang bangunan sehingga di dalam rumah atau bangunan akan menjadi lebih terang, hangat dan menjadi sehat.

Pasang Kanopi Kaca Murah

Pemakaian kanopi kaca pada bagian fasad rumah merupakan upaya optimal untuk merubah tampilan bangunan rumah selain juga akan melindungi bangunan pada saat terjadinya hujan. Percantik tampilan fasad rumah anda dan lindungi bangunan kesayangan anda dengan kanopi kaca murah dari kami.

Kanopi Atap Kaca Tempered dimanfaatkan pada ruang yang membutuhkan cahaya secara alami, atau yang perlu dipanasi dengan sinar matahari. Pemasangan atap kaca membutuhkan konstruksi kerangka dari besi baja, aluminium atau stainless. Kaca yang dipilih adalah kaca berjenis pengaman (safety Glass) seperti kaca tempered dan kaca laminated.

Sifat kaca yang transparan, simple dan bersih menjadikan material ini menguntungkan untuk mendukung konsep yang digunakan pada bangunan modern. Dengan harga yang minimalis kami siap untuk selalu memberikan layanan pemasangan Kanopi Atap Kaca Tempered untuk berbagai kebutuhan interior dan eksterior rumah idaman. Kami siap memproduksi dan mempercantik rumah Anda dengan atap kanopi kaca carport, teras, balkon, skylight, ataupun atap kaca untuk gazebo taman.

Pasang Kanopi Kaca Tempered


Kanopi Atap Kaca Tempered Untuk Mempercantik Tampilan Rumah Anda 

Kanopi Atap Kaca Tempered menjadi naik daun seiring dengan naiknya kepopuleran bangunan minimalis. Tidak hanya rumah, konsep minimalis telah dipakai dalam banyak bangunan lain, seperti kantor dan pertokoan. Konsep bangunan minimalis banyak dipilih di era modern saat ini. Selain menghemat tempat, bangunan minimalis memiliki kesan simple, namun enerjik dan elegan si penghuni bangunan. Desain eksterior dan interior yang serba mini namun multifungsi membuat bangunan minimalis menimbulkan kesan unik dan menarik. Biasanya keluarga-keluarga muda yang sibuk dengan aktifitas mereka yang paling banyak menjadi penyuka konsep bangunan minimalis ini.

Baca juga .....     Jasa Pasang Kanopi Atap Kaca Tempered Murah

Keberadaan Kanopi Atap Kaca Tempered semakin menjadi pelengkap desain eksterior bangunan minimalis Anda. Fungsi kanopi kaca tempered, selain untuk melindungi bagian luar bangunan Anda, seperti pintu, jendela atau garasi bangunan Anda agar terhindar dari pengaruh buruk cuaca juga untuk menambah kesan cantik dan mewah pada bangunan Anda.

Pasang Kanopi Kaca Teras

Desain Kanopi Atap Kaca Tempered ditawarkan dalam banyak desain. Desain-desain trendi dan cantik selalu akan menarik perhatian Anda para pecinta konsep hunian minimalis. Jika ditanya untuk apa alasan memasang atap kanopi kaca minimalis ini, maka akan muncul alasan yang beragam. Secara umum, kanopi kaca tempered dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan bangunan minimalis Anda. Berikut beberapa pemanfaatan kanopi kaca minimalis untuk bangunan bergaya modern minimalis Anda:

Kanopi Atap Kaca "Carport"

Carport tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat menyimpan kendaraan, peran estetika pada bentuk carport bisa menambah gaya tampilan rumah. Carport yang baik harus mampu melindungi kendaraan dari terpaan hujan dan panas, karenanya Anda perlu membuat atap kanopi carport yang baik. Atap Kanopi tersebut berperan untuk melindungi jendela dan mencegah tampias hujan yang berlebihan. Juga mereduksi sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan, selain tidak melupakan bentuk dan gayanya agar tampilan fasade rumah idaman terkesan cozy dengan elemen bangunan modern masa kini.

Pasang Kanopi Kaca Carport

Atap kanopi Carport bisa memanfaatkan material transparan seperti kaca dan rangka baja sebagai wujud identitas. Paduan struktur berangka dan bahan pengisi transparan juga bisa memberikan efek ringan dan mudah perawatannya. Carport karya Innovation Techno Glass  ini terlihat eye catching di area Pondok Indah. Ekspresi desain yang simpel dan kompak terlihat padu dengan dinding fasad bangunan yang berlapis batualam.

Kanopi Atap Kaca Tempered menjadi alternatif atap selain beton atau genteng. Selain lebih menarik, bangunan Anda akan berkesan lebih luas. Kanopi beratap kaca ini dapat pula dijadikan alternatif untuk tempat berkumpul keluarga sambil menikmati indahnya suasana pada malam hari. Meskipun begitu  kanopi atap kaca Anda harus di desain sedemikian rupa agar justru tidak menimbulkan kesan panas dan silau di siang hari. Kanopi atap kaca juga dapat dimanfaatkan untuk balkon rumah Anda.

Kanopi Atap Kaca "Balkon" 

Aplikasi lantai balkon umumnya ditemui pada rumah tinggal bertingkat atau apartemen, adakalanya juga pada bangunan hotel dengan tambahan balkon untuk setiap ruangnya.  Namun, balkon juga bisa dibangun untuk rumah tinggal yang memiliki 2-3 lantai. Biasanya untuk atap juga disediakan namun lebih cenderung keseluruhan dak atas. Balkon yang nyaman memiliki atap kanopi kaca dengan struktur kerangka besi atau baja, sehingga balkon tidak serta merta terasa panas pada saat siang hari,

Selain menggunakan atap kanopi kaca sebagai ruang teduhnya, Anda juga dapat juga menempatkan sofa agar terasa nyaman untuk digunakan. atap kanopi kaca balkon selayaknya bisa didesain dengan memiliki fungsi teduh baik dari air hujan ataupun terik matahari di siang hari. Jadi teras balkon akan terasa teduh dan nyaman.

Pasang Kanopi Kaca Teras Balkon

Keberadaan Kanopi Atap Kaca Tempered semakin menjadi pelengkap desain eksterior bangunan minimalis Anda. Fungsi kanopi kaca minimalis, selain untuk melindungi bagian luar bangunan Anda, seperti pintu, jendela atau carport. Atap kanopi kaca skylight hadir untuk menciptakan interior dalam ruang bangunan juga berfungsi sebagai jalan untuk memasukkan cahaya alam matahari kedalam ruang bangunan. 

Kanopi Atap Kaca "Skylight"

Skylight adalah ventilasi atau bukaan pada atap rumah tinggal yang digunakan untuk meningkatkan intensitas cahaya alami ke dalam ruangan dalam rumah tinggal. Selain menjadi jalan memasukkan cahaya alami, skylight juga menghadirkan indahnya pemandangan langit baik siang ataupun malam. Skylight biasanya berupa jendela kaca yang ditempatkan di langit-langit rumah tinggal. Kacanya penutupnya bisa dipasang terkunci atau bisa dibuka untuk ventilasi udara. Jadi selain cahaya alami, skylight dengan kaca yang bisa dibuka tutup membiarkan udara alami mengalir ke dalam ruangan.

Pasang Kanopi Kaca Atap Skylight

Kanopi Atap Kaca Tempered menjadi solusi hunian idaman Anda. Memilih desain kanopi atap kaca untuk mempercantik hunian, menjadi hal yang penting bagi Anda. Sebelum menentukan bagaimana desain kanopi atap kaca hendak diterapkan, sebaiknya Anda mulai mempertimbangkan lokasi mana saja yang membutuhkannya dan berapa ukurannya. Bila  sudah mendapatkan lokasi dan ukurannya mulailah Anda mencari-cari informasi penyedia jasa pembuatan dan pemasangan atap kanopi kaca ini.

Memasang  Kanopi Atap Kaca Tempered bukan perkara yang mudah, sebaiknya berkonsultasilah dengan pada ahli yang siap membantu Anda dalam mewujudkan hunian idaman. Jadikanlah hunian idaman Anda menjadi tempat yang menarik dan nyaman, atap kanopi kaca kami menawarkan salah satu solusi cantik untuk hunian idaman Anda.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.

Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Pasang Kanopi Kaca Murah di Jakarta "

Posting Komentar