Atap Kaca Menjadikan Area Koridor Anda Menjadi Terang

Atap Kaca merupakan bagian dari struktur bangunan yang berfungsi sebagai penutup atau pelindung pada bangunan dari panas terik matahari dan hujan sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunan bangunan. Sedangkan koridor itu sendiri adalah ruang yang digunakan sebagai jalan atau akses untuk menuju dari ruang satu ke ruang lain.

Pemasangan Atap Kaca pada ruang koridor merupakan sentuhan interior modern yang menyebabkan ruang koridor menjadi terang dan sehat. Pemasangan atap kaca menawarkan lebih banyak cahaya alami dari jendela vertikal (hingga 30%). Dari perspektif desain, mereka dapat membuat ruangan tampak lebih besar. Aplikasikanlah atap kaca untuk setiap koridor pada bangunan rumah Anda. Jika rumah Anda luas, pertimbangkan struktur kerangka yang akan menopang atap kaca. Pertimbangkan juga ukuran dari atap kaca, semakin besar ukurannya maka semakin banyak cahaya alami yang ditawarkannya.

Kanopi Kaca

Atap Kaca Koridor dalam rumah dapat diaplikasikan dalam bentuk koridor terbuka maupun koridor tertutup. Koridor terbuka adalah lorong yang letaknya di luar rumah, sedangkan koridor tertutup biasanya diterapkan di dalam rumah.

Perlakuan berbeda jika koridor yang ingin dibangun adalah koridor terbuka, biasanya menggunakan sliding door sebagai dinding. Sementara untuk dinding satu lagi bisa diaplikasikan sebagai taman. Koridor jenis ini, umumnya diterapkan jika si penghuni ingin memberikan kesan suasana alam di dalam rumah.

Kanopi Kaca

Berjalan melalui koridor pun menjadi lebih menyenangkan. Untuk mengolah tampilannya, Anda mesti menilik ulang fungsi sebenarnya koridor itu. Karena setidaknya, ada tiga ide memaksimalkan fungsi koridor, yakni membangun suasana baru, sebagai tempat penyimpanan, atau memberi kesan luas.

Sementara menurut jenisnya koridor dibagi menjadi dua, single loaded corridor dan double loaded corridor.  Single loaded corridor adalah sebuah koridor yang berfungsi untuk mengakses satu sisi ruang, sementara double loaded corridor adalah sebuah koridor untuk mengakses dua sisi ruang. Misalnya,  ada dua ruang yang saling berhadapan dan dibagian tengahnya diletakkan sebuah koridor.

Atap Kaca Koridor adalah suatu penyelesaian bangunan yang menarik dan sekaligus populer dalam arsitektur masa kini. Jalan beratap dapat dibuat diatas permukaan lantai dan tanpa terasa tersambung dengan alam sekitarnya, atau dapat diatasi dengan jalan penyelesaian split level.

Untuk membangun suasana baru pada koridor, Anda perlu menentukan terlebih dulu, seperti memberi warna berbeda pada lantai, menambah pencahayaan pada plafon, atau memberi hiasan pada dinding. Pilihlah salah satunya untuk membangun nuansa lebih dramatis. Jika ingin menambahkan furnitur pada koridor, perlu Anda pertimbangkan apakah furnitur tidak akan mengganggu akses para penghuni rumah.

Menjalankan fungsi sebagai jalur penghubung antar ruangan bukan berarti koridor tak bisa tampil luas. Letakkan saja cermin besar di atas meja konsol, maka akan memberi ilusi ruang dengan kesan luas. Atau, Anda memasang satu bidang dinding dengan cermin agar merefleksikan kesan ruangan yang panjang serta luas.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.



Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Atap Kaca Menjadikan Area Koridor Anda Menjadi Terang "

Posting Komentar