Tips Mempercantik Teras Rumah Dengan Kanopi Kaca

Kanopi Kaca merupakan salah satu pelengkap pada sebuah rumah, yang letaknya biasanya di bagian terdepan yaitu teras rumah. Karena letaknya yang langsung terlihat, maka sudah semestinya desain kanopi kaca perlu diperhatikan. Keindahan bentuk dan juga perpaduan warna harus diatur agar rumah terlihat rapi dan indah.

Selain itu, fungsi dari Kanopi Kaca sendiri tentu juga tidak boleh diabaikan. Kanopi dapat menambah keindahan desain rumah minimalis Anda. Fungsi dari Kanopi Kaca sendiri adalah untuk melindungi bagian dibawahnya dari sinar matahari dan juga hujan.

Kanopi Kaca Teras

Menciptakan tampilan teras rumah yang unik dan indah, memang tak mudah. Terlebih bagi rumah bergaya modern. Hal yang dianggap sangat penting saat akan membuat teras rumah adalah model dari teras rumah tersebut. Dikarenakan letakknya berada di bagian depan rumah, membuat orang lain akan melihat teras terlebih dahulu sebelum melihat keseluruhan rumah tersebut.

Selain beberapa hal diatas, yang biasanya juga tak luput dari perhatian atau pertimbangan seseorang yang sedang membangun atau berencana membuat kanopi kaca adalah mengenai harganya. Harga kanopi kaca minimalis murah tentu banyak diminati atau diharapkan oleh kebanyakan orang. Jika bisa, tentunya kebanyakan orang ingin memiliki kanopi minimalis yang bagus dan indah, dengan harga yang relatif murah.

Kanopi Kaca

Teras dengan model modern saat ini sangat banyak diminati karena teras merupakan bagian rumah yang paling menonjol dibandingkan bagian dalam dari rumah. Di jaman yang sudah serba modern ini, teras dapat pula dikatakan sebagai bagian rumah yang multifungsi.

Melihat hal tersebut, saat ini banyak arsitek yang mendesain sebuah teras rumah yang berfungsi untuk menerima tamu atau dapat pula dikatakan sebagai ruang tamu yang kedua. Oleh karena itu, desain teras rumah harus didesain dengan sebaik mungkin sehingga tamu yang datang akan dapat merasakan kenyamanan tanpa harus masuk ke dalam ruang tamu.

Teras yang baik yaitu teras yang memadukan warna dan menyelaraskan dengan seluruh bagian rumah baik interior maupun eksterior, jika teras mengaplikasikan kanopi kaca maka dimungkinkan untuk menambahkan kursi, untuk dapat digunakan sendiri ataupun untuk mempersilahkan tamu duduk sebelum mempersilahkannya  untuk masuk dalam rumah.

Tampilan rumah minimalis yang berkesan simpel, praktis dan fungsional telah menjadi ciri dari fasad rumah model ini. Model minimalis, memang tak banyak menggunakan aneka ornamen dan detail yang rumit. Berikut ada beberapa tips, bagaimana merancang fasad rumah yang minimalis dengan sentuhan modern.
  1. Memadukan warna dan garis Fasad rumah minimalis akan tampil cantik dan menarik dengan adanya pemilihan warna dan garis yang memikat. Pemilihan warna pada fasad juga tak boleh asal. Misalnya menggunakan warna merah, agar menguatkan aksen dari fasad rumah itu sendiri. Sebaiknya penggunaan warna merah ini digunakan pada sisi tertentu saja. Selain warna merah, Anda bisa menggunakan warna abu-abu. Warna ini biasanya dicocokan dalam desain rumah minimalis sehingga fasad rumah berkesan lembut. 
  2. Penggunaan kanopi beratap kaca,  Penggunaan kanopi dengan atap kaca dapat mengesankan tegas dan modern pada fasad rumah bergaya minimalis . Selain itu, kanopi kaca ini berfungsi untuk melindungi jendela rumah dari cipratan dan rembesan air hujan. Penggunaannya juga dapat disesuaikan dengan selera pemilik rumah dan kebutuhan. Jadi, kanopi tidak menjadi keharusan pada model rumah rumah minimalis.
  3. Mendesain lantai pada bagian depan rumah,  Mendesain lantai rumah dengan memilih keramik berwarna terakota yang bisa menghadirkan kesan hangat dan natural. Untuk bagian carport rumah, Anda bisa menggunakan warna-warna yang natural. Anda bisa mendesain jendela dan kaca dengan model yang unik dan memajang serasi dengan garis-garis aluminium pada kusen jendela rumah.

Kanopi Kaca pada teras rumah dapat berfungsi sebagai bentuk ruangan yang memperindah rumah tetapi dapat digunakan juga sebagai tempat relaksasi penghuni rumah. Tentunya Anda menginginkan teras yang nyaman serta asri yang diharapkan oleh sebagian besar orang bukan. Jadikanlah  teras rumah Anda sebagai tempat untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat yang berkunjung. Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mencari ide desain kanopi kaca minimalis untuk teras rumah anda,

Untuk Anda yang berminat dapat menghubungi kami melalui Telpon : 0856-7823-744, dan 0812-9657-2133 atau melalui WA 0813-1087-4100, Anda dapat juga mengirimkan email ke : innovaglass97@gmail.com untuk dapat berkonsultasi gratis tentang rencana kanopi kaca teras idaman anda.



 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.




Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Tips Mempercantik Teras Rumah Dengan Kanopi Kaca"

Posting Komentar