Kanopi Kaca Carport


Kanopi Kaca Carport bisa jadi solusi bagi Anda yang memiliki kendaraan akan tetapi memiliki lahan terbatas untuk rumah tinggal. Kebutuhan ruangan lain dalam hunian kadang memaksa pemilik rumah tidak memiliki garasi untuk kendaraan pribadinya. Kanopi Carport dengan atap kaca menjadi trend kanopi carport saat ini karena bentuk dan kekuatan yang dimilikinya.

Kanopi Kaca Carport Semi Independen

Sebaiknya kanopi carport diberi penutup atap transparant agar cahaya matahari dapat masuk ke area teras dan memiliki tingkat kekuatan yang prima, mengingat cuaca di Indonesia selalu berubah-ubah kadang sangat terik atau malah kadang hujan sepanjang hari. Tentunya Anda tak ingin kendaraan Anda rusak termakan cuaca bukan?

Baca juga ..... Kanopi Kaca Carport Menawan di Sentul City

Kanopi Kaca Carport adalah langit-langit atau tirai yang akan berfungsi sebagai tudung/penutup suatu ruang atau bidang terbuka pada area teras rumah, sehingga mobil/kendaraan yang ada dibawahnya akan mendapatkan perlindungan terutama dari sinar matahari dan hujan yang turun, Kanopi carport pada umumnya dibuat secara menyatu dengan suatu bangunan, akan tetapi banyak juga yang dibuat secara terpisah meski fungsinya tetap sama.

Kanopi Kaca Carport

Kanopi Kaca Carport merupakan bagian dari seni arsitektur modern sehinga dapat dibuat dengan desain semenarik mungkin. Innovation Techno Glass membuat kanopi carport minimalis untuk rumah bertipe minimalis, mediteranian dan juga klasik dengan menggunakaan material kaca tempered dan laminated untuk penutup atapnya.

Baca juga ..... Kanopi Kaca Carport Kantilever

Kanopi Kaca Carport kami memiliki konsep desain berbeda, perbedaan dari konsep desain umumnya didasarkan pada lokasi penempatan dan struktur kerangka yang dibutuhkan (independen, semi independent dan cantilever). Selain itu material bahan struktur (stainless stell, hollow steel, baja WF) dan sistem instalasi yang digunakan (spider fitting system atau stick system) turut mempengaruhi konsep desain yang akan diaplikasikan.

Kanopi Kaca Carport Kantilever

Pastinya Anda juga ingin rumah tak hanya nyaman bagi Anda tapi bagi orang lain pula. Fasad adalah wajah atau bagian depan rumah Anda. Jika ingin mendapatkan tampilan rumah yang indah, maka mulailah dari wajah rumah itu sendiri. Bilamana kanopi carport dibutuhkan kehadirannya, janganlah sungkan untuk menghubungi kami untuk mendiskusikan kebutuhan Anda. Kami siap untuk melakukan make over tampilan fasad rumah Anda.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Kaca Carport"

Posting Komentar