Kanopi Kaca Tempered Untuk Kanopi Carport Modern Minimalis

Kanopi dan carport adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari fasad rumah. Bilamana Anda memiliki kendaraan yang terparkir di luar rumah, tak ada salahnya menggunakan kanopi atau penutup carport untuk menjaga penampilan kendaraan Anda.

Desain Kanopi Kaca Tempered pada area carport umumnya difungsikan guna dapat melindungi kendaraan agar tidak terkena sinar matahari atau terpaan hujan. Kanopi Carport dapat dibuat untuk kebutuhan satu, dua atau bahkan lebih dari tiga mobil. Aplikasi kanopi ini akan menambah kesan indah dan elegant pada fasade bangunan rumah Anda.

Kanopi Kaca Tempered

Untuk rumah bergaya minimalis, gunakan kanopi kaca tempered dengan bentuk yang lurus dan lebih sederhana seperti dengan struktur kerangka besi, baja ataupun beton untuk tampilan yang lebih lega.

Dengan memiliki fungsi melindungi kendaraan, pembuatan kanopi carport pun harus memperhatikan beberapa elemen penting dalam proses pembuatannya agar dapat memaksimalkan fungsinya. Misalnya, pada pemilihan material untuk penutup atap dan struktur kerangka yang digunakan untuk kanopi carport

Penggunaan material kanopi carport sebaiknya disesuaikan dengan desain carport dan desain rumah itu sendiri. Karena letaknya yang menyatu dengan fasad, maka konsep yang dibuat harus selaras agar carport nampak harmonis dan menyatu dengan rumah.

Selain berfungsi untuk melindungi kendaraan, kanopi carport juga dapat mempercantik tampilan fasad bangunan. Oleh sebab itu, dibutuhkan ketelitian dan kecermatan saat membangunnya.

Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Tempered ini di desain dengan rangka besi hollow  ukuran 50x100x2,5 Mm, Sementara Baja WF 200 digunakan sebagai tiang penyangganya, untuk memberi dukungan yang maksimal terhadap struktur kanopi. Elemen besi hollow dan Baja WF pun terlihat cantik saat dipadukan dengan atap kaca tempered yang disandblasting.  Selain itu, konsep garis terasakan hingga ke elemen terkecil, seperti garis-garis lantai. Pola garis pada carport terlihat cantik ketika dipadankan dengan dinding pagar batu alam dan gerbang besi minimalis.

Kanopi Kaca Tempered untuk desain carport modern pada saat ini sedang menjadi trend, seiring berkembangnya model minimalis pada arsitektur bangunan. Tampilannya membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk mengaplikasikan pada bangunan rumah, kantor maupun gedung.

Efek pencahayaan akan menambah kesan cantik pada kanopi kaca tempered yang sudah Anda pasang. Anda dapat menambahkan asesoris seperti lampu dibawah kanopi yang menghadap pada jendela atau pintu. Pilihlah warna putih yang cenderung kuning karena akan memberikan kesan hangat dan nyaman pada rumah.

Hal yang paling penting dalam pemilihan kanopi kaca tempered ialah rangka yang kuat, ringan, serta tahan akan cuaca apapun. Sebab, hal ini berguna agar kanopi kaca carport anda dapat berfungsi secara maksimal.

Kanopi Kaca Tempered

Persyaratan teknis yang lain yang harus dipenuhi pada sebuah carport adalah pail atau ketinggian. sebaiknya carport dengan kanopi kaca tempered ini berbentuk miring dengan sisi bagian dalam lebih tinggi daripada pail jalan. Tetapi jangan terlalu miring, karena akan mempengaruhi sistem pengereman mobil ketika diparkir di dalam carport. Perbedaan antara sisi luar dan sisi dalam carport sebesar 15-20 Cm sudah cukup memadai.

Berikut merupakan berbagai bentuk  kanopi kaca carport yang dapat Anda sesuaikan dengan fasad bangunan rumah saat ini.

Kanopi Kaca Carport pada fasade rumah minimalis Sentul City
Kanopi  Carport pada fasade Villa Puncak Bogor
Kanopi Carport pada fasade rumah Jatinegara
Kanopi Carport pada fasade rumah minimalis Bintaro
Kanopi Carport pada fasade rumah minimalis pondok indah

Kami hadir untuk pelayanan jasa yang bergerak dibidang aplikator kanopi dan akan turut membantu anda dalam mewujudkan impian anda untuk memiliki kanopi kaca modern dan tentunya disesuaikan dengan model bangunan rumah Anda.


Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to " Kanopi Kaca Tempered Untuk Kanopi Carport Modern Minimalis"

Posting Komentar