Atap Kaca Skylight, Menciptakan Ruang Cozy Pada Bangunan Modern

Dalam perkembangan arsitektur modern, atap kaca skylight merupakan salah satu solusi untuk memasukan cahaya alami matahari dalam rumah tinggal selain menggunakan jendela.

Atap Kaca Skylight adalah ventilasi atau bukaan pada atap bangunan gedung atau rumah tinggal sehingga cahaya alami akan masuk ke dalam rumah. Solusi untuk meningkatkan intensitas cahaya alami ke dalam ruangan dalam rumah tinggal juga dapat menjadi salah satu upaya mudah untuk menghemat energi atau listrik.

Terbayang seperti apakah bentuknya? Hmm… sederhananya, bentuknya seperti sebuah jendela yang ditempatkan pada bagian atap bangunan, baik gedung ataupun rumah.

Atap Kaca Skylight


Selain mendapatkan cahaya alami, atap kaca skylight juga akan menghadirkan pemandangan langit malam yang sangat mengagumkan dari dalam bangunan gedung atau rumah tinggal Anda sendiri. Atap kaca skylight masih jarang ditemui di rumah-rumah tinggal di Indonesia, padahal penggunaan skylight dalam rumah bisa sangat berguna dan merupakan desain yang efektif untuk menekan biaya listrik dalam rumah tinggal.

Selain berfungsi untuk merangi ruang dalam rumah dan ventilasi, atap kaca skylight juga bisa digunakan untuk memperindah tampilan ruang dalam rumah huni Anda.

Ukuran dari skylight ini memang benar-benar menyerupai sebuah jendela. Walaupun lebih besar, ukurannya tidak akan terlalu besar. Jika menggunakan atap kaca skylight, maka bangunan modern akan:
  • Memiliki pencahayaan alami 
  • Dapat melihat keindahan langit malam hari 
  • Tampil elegan dalam bentuk yang berbeda, terlihat unik dan menarik
  • Ruang Dalam Bangunan Terasa Cozy (nyaman)

Atap Kaca Skylight Pantai Indah Kapuk
Memilih Model Atap Kaca Skylight yang Digunakan 

Seperti yang disebutkan sebelumnya… Skylight merupakan elemen kaca yang ditempatkan pada bagian atap. Cahaya alami pun akan dengan mudah masuk ke dalam rumah. Nah… Kaca ini dapat dipasang mati atau dapat dibuka layaknya jendela. Tidak hanya itu, Skylight juga dapat berfungsi sebagai ventilasi udara dan meningkatkan intensitas cahaya alami untuk masuk ke dalam ruangan.

Penggunaan skylight dengan bukaan dapat Memungkinkan air hujan dapat masuk ke ruangan. Apabila memang ingin menggunakan skylight jenis ini… Gunakanlah yang bentuknya seperti jendela. Model jendela pun perlu dipastikan terlebih dulu bahwa air tidak akan masuk sedikitpun ketika ditutup.

Untuk mendapatkan skylight yang berkualitas tinggi, sebaiknya anda menggunakan material kaca. pada bagian atapnya baik itu jenis tempered ataupun laminated. Banyak model dan bentuk yang sudah kami aplikasikan, Secara umum model dan bentuk dari atap kaca skylight biasanya dalam bentuk :
  • Datar, 
  • Melengkung, 
  • Piramida, atau Kubah
Bentuk skylight yang melengkung, piramida, dan kubah akan memberikan keleluasaan pada saat pemasangan dilakukan.

Penasaran ingin memilikinya, segera anda hubungi kami lewat email innovaglass97@gmail.com atau dapat mengkontak nomer 0856-7823-744 atau WhatsAp 0813-1087-4100 untuk konsultasi bangunan rumah idaman anda.


Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Atap Kaca Skylight, Menciptakan Ruang Cozy Pada Bangunan Modern"

Posting Komentar