Atap Kaca Skylight

Atap Kaca Skylight adalah kanopi kaca dalam bentuk jendela horizontal atau kubah dan umumnya ditempatkan di atap bangunan, dengan maksud untuk pencahayaan ruang. Kanopi Skylight diakui lebih banyak memasukan cahaya persatuan luas dibanding dengan jendela, dan mendistribusikan cahaya secara lebih merata.

Atap Kaca Skylight

Pengaplikasian Atap Kaca Skylight dapat melayani banyak tujuan, diantaranya dapat mencerahkan ruangan kusam atau gelap secara alami yaitu dengan membiarkan sinar matahari masuk kedalam, juga dapat meningkatkan desain ruang yang tak bernyawa, serta dapat membantu mengatur suhu dalam ruang. Adanya Kanopi Skylight diyakini akan mampu membuat ruang terkesan lebih besar dan luas, selain itu kita juga dapat melihat pemandangan langit dari dalam ruang rumah.

Sebenarnya bukan ide yang baik memasang sendiri skylight di rumah Anda, kecuali jika memang ukurannya sangat kecil hanya sekedar untuk menambah penerangan. Memasang skylight diperlukan perhitungan dan pengalaman yang cukup. Anda harus tahu secara menyeluruh seluruh struktur rumah, pastikan bahwa pemasangan skylight tidak mempengaruhi struktur dinding dan beban bantalan bangunan. Cara paling baik adalah Anda berkonsultasi dengan profesional yang dapat memberikan saran dan memberitahu Anda di mana dan desain seperti apa yang terbaik dan sesuai rumah Anda.

Baca juga .....     Tehnik Pembuatan dan Peletakan Atap Skylight

Secara umum desain Atap Kaca Skylight yang kami produksi dan instalasi dalam bentuk skylight tetap dan skylight dengan ventilasi. Skylight tetap memberikan cahaya tambahan, mereka sangat baik untuk diaplikasikan pada atap lantai dua atau kebutuhan pencahayaan ruangan  atau dapat dijadikan sebagai  media untuk menikmati pemandangan langit.

Atap Kaca Skylight

Skylight ventilasi berfungsi seperti jendela yang bisa dibuka dan ditutup. Anda harus memikirkan bagaimana harus menempatkan rangkanya sehingga tidak ada rembesan air masuk ke dalam rumah melalui skylight. Desain seperti ini biasanya dilengkapi dengan tuas jungkit  manual untuk membuka dan menutup.

Atap Kaca Skylight

Atap Kaca Skylight mampu memberikan cahaya alami tambahan dalam ruang yang membutuhkan sinar. Selain itu Atap Kaca Skylight juga mampu menampilkan pemandangan luas di sekitar kita. Atap kaca ini  sangat cocok dipakai di lantai kedua rumah, loteng atau untuk dapur, oke juga dipasang di atas ruang keluarga di mana disitu kegiatan keluarga sering dilakukan. Jika Anda memiliki taman di rumah, coba gabungkan atap dan sisi terang untuk mengundang alam masuk ke dalam rumah. Hasilnya, pasti ruangan rumah anda akan akan terlihat segar, bersih dan nyaman.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0813-1087-4100 / 0812-9657-2133/
0812-2999-6957 / WA : 0813-1087-4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.




Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Atap Kaca Skylight"

Posting Komentar