Desain Kanopi Kaca Tempered


Kanopi Kaca Tempered adalah sebagai peneduh pada sebuah bangunan. Fungsi kanopi kaca hampir sama dengan atap bangunan. Perbedaan kanopi adalah peneduh dari tampias air hujan dan sinar matahari lebih bersifat sebagai “tritisan bangunan’ dan kadang tidak menjadi satu bagian disaat proses membangun, misal; kanopi kaca carport mobil, Kanopi kadang bersifat bangunan tambahan karena perkembangan kebutuhan fungsi ruang. Jika atap bangunan keberadaannya menjadi faktor utama dan menjadi satu bagian yang tak terpisahkan dari bangunan serta dikerjakan bersaman dalam setiap pembangunan namun ada juga kanopi yang di desain sekaligus menjadi hal yang tak terpisahkan dari bangunan utama.

Desain Kanopi Kaca Tempered

Sinar matahari dan curah hujan yang menimpa langsung rumah Anda tentunya dapat mempengaruhi rumah secara signifikan, bisa terjadi pelapukan cat, pengelupasan cat dan lain sebagainya. Kanopi kaca merupakan solusi untuk hal tersebut agar rumah anda tetap terlindungi dan terjaga kondisinya. Desain interior ruang secara keseluruhan sangat menentukan kenyamanan para penghuninya.

Oleh karena itu anda tidak hanya sekedar memperhatikan aspek desain yang sesuai dengan trend arsitektur yang ada. Pencahayaan ruang dan sirkulasi udara dalam ruang juga hendaknya mendapatkan perhatian yang sama. Ini bukanlah pekerjaan mudah mengingat kita tinggal di negara yang beriklim tropis dan memiliki tingkat kelembapan udara yang tinggi.

Desain Kanopi Atap Kaca

Konsep atau desain rumah minimalis modern memang memungkinkan Anda untuk memaksimalkan fungsi ruang supaya terlihat sangat modern.Desain rumah minimalis modern bisa dimulai dari mana saja. Seperti halnya penggunaan pintu depan dengan model pintu geser, ini bisa menjadi kesan pertama yang sesuai. Pada bagian dalam, partisi ruangan bisa menggunakan tempered glass untuk membuat kesan transparan pada hunian yang memiliki luasan terbatas.

Desain Kanopi Kaca Carport

Selain fasad kanopi kaca juga bisa dijadikan sebagai point of view atau fokus pandangan utama pada sebuah bangunan. Untuk memunculkan kesan yang demikian tentu desainnya harus dibuat istimewa sehingga memunculkan kesan yang lebih spesifik dibanding dengan bagian bangunan yang lain.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.



Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Desain Kanopi Kaca Tempered"

Posting Komentar