Kanopi Kaca Teras


Kanopi Kaca Teras dapat Anda aplikasikan dengan menggunakan atap transparan berupa kaca tempered atau laminated, agar teras menjadi terang pada siang hari tanpa perlu bantuan lampu.

Kanopi Kaca Teras merupakan salah satu pelengkap pada sebuah rumah, yang letaknya biasanya di bagian terdepan. Karena letaknya yang langsung terlihat tersebut maka sudah semestinya desain kanopi kaca teras perlu untu diperhatikan. Keindahan bentuk kanopi dan juga perpaduan warna harus diatur agar rumah terlihat rapi dan indah.

Selain itu, fungsi dari kanopi sendiri tentu juga tidak boleh diabaikan. Selain menambah keindahan desain rumah minimalis anda, fungsi dari kanopi kaca sendiri adalah untuk melindungi bagian dibawahnya dari sinar matahari dan juga hujan.

Kanopi Kaca Teras Mnimalis

Agar tak membosankan, model teras rumah minimalis modern sebaiknya didesain sedemikian rupa agar anda kerasan bersantai didalamnya. Fungsi teras rumah selain bisa digunakan sebagai tempat bersantai keluarga, juga bisa dijadikan sebagai tempat menerima tamu. Dengan catatan, tamu tersebut haruslah dari lingkungan terdekat, bukan tamu formal atau penting. Anda dapat berbincang santai bersama kerabat atau teman dekat sambil menikmati suasana pemandangan alam terbuka yang disuguhkan.

Teras merupakan ruang peralihan dari ruang luar menuju ruang dalam atau sebaliknya. Biasanya teras ini dinaungi atap dalam bentuk kanopi dan dibatasi dengan satu atau dua dinding. Letak Kanopi Teras ini bisa di depan, di samping atau di belakang rumah anda. Fungsi dari Kanopi Teras ini beragam, tergantung dimana posisi teras itu berada. Kanopi Teras adalah salah satu bagian tak terpisahkan dari suatu bangunan rumah. 

Kanopi Kaca Teras Permata Hijau

Kanopi Kaca Teras bila berada pada posisi depan bangunan, bisa menjadi tempat untuk menerima tamu, seperti pada teras rumah di Permata Hijau diatas. Teras Kanopi Kaca tersebut dikonsep dengan depan bukaan untuk memasukan unsur alami, yaitu udara dan cahaya matahari kedalam ruang rumah.

Kanopi Kaca TerasSamping

Kanopi Kaca Teras bila berada pada posisi samping bangunan, bisa menjadi tempat untuk area bersantai keluarga, bila berada disamping bangunan rumah kanopi kaca teras ini biasanya akan dikonsep dengan belakang bukaan untuk memasukan unsur alami, yaitu udara dan cahaya matahari.

Kanopi Kaca Teras Belakang

Kanopi Kaca Teras bila berada pada posisi belakang rumah biasanya lebih bersifat tertutup, maka ia bisa dimanfaatkan menjadi ruang makan atau untuk melakukan aktifitas hobi dan kumpul keluarga.

Atas alasan beragam fungsi dan letak teras ini, sebelum membangun teras, perhatikan kira-kira dimana teras ditempatkan. Teras depan, karena menjadi bagian dari fasad, sebaiknya memiliki karakter yang senafas dengan bangunan. Teras samping dan belakang bisa lebih mengutamakan fungsi dan kenyamanan. Meski begitu, semua teras sebaiknya dibangun dengan konsep yang jelas sesuai fungsi yang ada padanya.

Apabila anda tertarik untuk mengaplikasikannya pada bangunan rumah kesayangan Anda jangan sungkan untuk segera menghubungi kami. Kami siap menghadirkan Kanopi Kaca Teras pada rumah Anda.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.

Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Kaca Teras"

Posting Komentar