Harga Atap Kaca Skylight

Atap Kaca Skylight adalah elemen bangunan yang terbuat dari logam baja dengan menggunakan atap kaca jenis tempered atau laminated yang berfungsi sebagai jalan masuknya cahaya matahari kedalam bangunan Jenis dan bentuknya pun  sangat beragam sesuai dengan lokasi dan keinginan konsumen.

Harga atap kaca skylight inipun sangat bervariasi tergantung dari jenis material kerangka nya dan jenis kaca yang dipergunakan. Kami berusaha menyajikan informasi terbaik dan terbaru seputar harga atap kaca skylight ini supaya bisa anda jadikan referensi terbaik untuk pengadaan dan pemasangan atap kaca skylight pada bangunan rumah atau gedung anda.

Atap Kaca Skyight

Jika anda ingin membeli kaca untuk rumah anda, anda bisa melihat infromasinya terlebih dahulu untuk memilih jenis dan ukuran kaca yang sesuai dengan keinginan anda karena di Indonesia jenis kaca sangatlah beragam, misalnya saja kaca bening, kaca tempered, kaca rayben, kaca grafir, kaca airbrush, kaca patri, dan masih banyak lagi jenisnya.


Atap Kaca Skylight ini menggunakan atap kaca clear atau polos sehingga view atau pandangan dari atas ke bawah atau sebaliknya dapat terlihat dengan jelas. Konstruksi Atap Kaca Skylight ini cocok sekali digunakan untuk area void pada rumah dan bangunan  gedung seperti mall, balai pertemuan, showroom pameran lainnya. Kami melayani Pasang Atap Kaca Skylight  untuk beberapa bangunan seperti : kantor, rumah sakit, showroom mobil baik itu showroom mobil suzuki toyota dan honda. Dengan didukung peralatan yang memadai dan sumber daya manusia yang berpengalaman, kami siap untuk memberikan hasil yang terbaik dalam hal pemasangan atap kaca skylight.

Atap Kaca Skylight

Harga Atap Kaca Skylight  sangat di pengaruhi oleh struktur kerangka penunjang yang digunakan, adapun pilihanya di antara lain adalah : 
  • Rangka atap kaca skylight stainless steel ukuran 50 x 100 dengan ketebalan 2.5 mm dengan menggunakan tiang penopang stainless steel 100 x 100 ketebalan 3 mm. kami menggunakan rangka atap kaca stainless steel asus 304 .
  • Rangka atap kaca skylight baja WF 150 x 150 x 75 x 5 mm struktur ini banyak di gunakan sebagai penutup lobby hotel, gedung, mall dan bangunan komesil lainnya namun banyak juga kelas perumahan menggunakan jenis rangka struktur ini untuk mendapatkan tampilan sebuah kanopi yang megah dan kokoh 
  • Rangka atap kaca skylight kombinasi antara hollow 50 x 100 dengan baja WF 150 x 150 x 75 x 5 mm jenis rangka ini banyak kami gunakan untuk kelas perumahan karna rangka ini merupakan harga yang paling ekonomis dari sekian rangka yang biasa kami kerjakan.

Harga Atap Kaca Skylight berada pada kisaran Rp. 1.500.000 s/d Rp. 2.500.000 untuk lebih jelasnya silahkan berkonsultasi dengan tim marketing kami, Harga Atap Kaca Skylight juga di pengaruhi oleh luasan dan juga tingkat kesulitan di lapangan.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.



Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Harga Atap Kaca Skylight"

Posting Komentar