Pasang Pintu Kaca Frameless Harga Murah

Pintu kaca frameless adalah jenis pintu kaca yang tidak menggunakan frame aluminium atau kayu untuk daun pintu dan tidak menggunakan kusen. Daun pintu kaca frameless yang bisa terdiri dari satu daun (jenis pintu single) atau dua daun (jenis pintu double) biasa menggunakan material kaca tempered 12 mm agar terjamin kekuatan dan keamanannya mengingat daun pintu sangat dinamis terus menerus dibuka dan ditutup.

Pintu frameless sering digunakan di bangunan perkantoran dan pusat perbelanjaan atau mall. Umumnya pintu kaca frameless dikombinasikan dengan dinding partisi kaca tempered. Partisi kaca dan pintu kaca frameless sering digunakan untuk pembatas ruang rapat, ruang kerja di area perkantoran serta untuk pembatas area tenant / toko pada pusat perbelanjaan.

Pintu Kaca Frameless

Untuk penjelasan lebih detail tentang apa itu pintu kaca frameless silahkan simak artikel Innovation Techno Glass sebelumnya tentang Mengenal lebih dalam tentang Pintu Kaca Frameless.

Jenis kaca yang digunakan umumnya adalah kaca bening atau clear glass tempered. Jika ingin ada motif pada kaca bisa mnggunakan stiker sandblast yang dibentuk sesuai motif yang diinginkan misalnya garis-garis vertikal, garis-garis horisontal, atau motif pola tertentu.

1. Floor Hinges 

Floor hinge atau engsel tanam adalah salah salah satu aksesories atau perlengkapan yang sangat penting dalam pemasangan pintu kaca. Floorhinge itu sendiri adalah sebuah komponen yang kegunaan nya adalah sebagai pegangan dari pintu itu sendiri yang bertujuan agar pintu dapat membuka dan menutup.

Secara teknis pemasangan floorhinge harus sejajar dengan permukaan dan tegak lurus terhadap engsel bagian atas agar pergerakan pintu tidak terhalang oleh permukaan dikarenakan settingan engsel tidak simetris dan presisi. Setelah floorhinge terpasang baru kemudian kaca di pasangkan ke floorhinge tersebut.

Sangat penting untuk memperhatikan ukuran pintu kaca untuk menentukan beban pintu yang dapat dipikul oleh floor hinges karena floor hinges tersedia untuk beban ringan, sedang, dan berat tergantung juga dari merek dan kualitas floor hinges yang dipilih. 

2. Patch Fitting Set 

Satu set patch fitting set, bisa terdiri dari bottom patch fitting, top patch fitting, top pin, overpanel pivot patch fitting, overpanel, bottom / top patch lock , cylinder. Penggunaan komponen patch fitting menyesuaikan dengan jenis pintunya misalnya apakah perlu kunci atau tidak, pintu kaca frameless berbatasan dengan dinding biasa atau partisi kaca, karena masing-masing jenis pintu akan membutuhkan komponen patch fitting yang tidak sama.

3. Pull Handle 

Untuk handle pintu frameless sering menggunakan bahan stainless steel yang bisa berbentuk pipa atau kotak. Umumnya handle pintu frameless berukuran cukup panjang bisa 60 cm atau lebih tergantung dari ukuran pintu dan desainnya. 

Pemilihan aplikator kaca dan tukang kaca yang ahli, handal dan berpengalaman dibidang kaca akan memberikan service yang berkualitas dan waktu proses produksi kaca dan waktu pemasangan yang cepat. Kecepatan dan ketepatan waktu akan menjadi hal yang juga mempengaruhi biaya. Pemasangan pintu kaca yang baik dan benar serta mengikuti standard prosedur tata cara pemasangan memberikan keawetan pada pintu kaca.

Bila Anda tertarik dan merencanakan pemasangan pintu kaca frameless untuk bangunan kantor atau rumah Anda, jangan sungkan dan ragu untuk segera menghubungi Innovation Glass. Kami siap hadir untuk kenyamanan hidup Anda.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.



Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Pasang Pintu Kaca Frameless Harga Murah"

Posting Komentar