Harga Canopy Kaca Dan Material Kaca Terbaru


Kaca merupakan material tembus pandang yang banyak digunakan pada pintu dan jendela. Kaca juga dapat digunakan sebagai material railing atau dinding pembatas dan juga kanopi. Kaca tersedia dalam beberapa ketebalan seperti kaca 5mm, 6mm, 8mm, 10mm, dan 12mm. Oleh karena merupakan material yang banyak digunakan dalam suatu proyek, kali ini kami akan menyajikan harga kaca per meter persegi terbaru dengan ketebalan tertentu dan untuk beberapa jenis kaca seperti kaca bening, kaca rayban, kaca dark green, dan kaca dark blue.

Harga Canopy Kaca Terbaru

Apabila Anda sedang membutuhkan informasi harga kaca per meter persegi untuk perhitungan rencana anggaran biaya proyek Anda, silakan membaca tabel di bawah ini. Temukan daftar harga kaca terbaru dan terlengkap untuk semua jenis dan tebal kaca, beserta tips singkat memilih kaca untuk pembangunan rumah Anda!

Harga Kaca Terbaru 2017
Daftar Harga Kaca Tempered Terbaru

Kaca tempered memiliki keunggulan di sisi kekuatannya yang sangat tinggi. Bahkan perbandingannya mencapai 3 hingga 5 kali lipat dibandingkan dengan kaca biasa. Ketangguhan kaca ini dipengaruhi oleh cara pembuatannya yang dilakukan dengan memanaskannya yang kemudian didinginkan secara tiba-tiba. Secara penampilan, kaca tempered tidak berbeda jauh dengan kaca jenis lain. Warnanya cukup bening. Akan tetapi jika pecah, kaca ini relatif aman. Itu karena pecahan kacanya tidak tajam seperti pecahan kaca biasa. Sebaliknya, pecahan kaca tempered terasa lebih bulat dan tumpul.


Daftar Harga Kaca Tempered

Tips Singkat Memilih Kaca Bangunan 

Saat hendak membeli kaca, usahakan untuk memiliki gambaran mengenai jenis kaca apa yang Anda butuhkan. Karena itu tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan perancang rumah Anda terlebih dahulu. Mengetahui jenis kaca akan membantu Anda untuk menghemat waktu dan meminimalisir godaan dari penjual kaca. Selain itu, semakin lebar kaca yang diinginkan, pastikan untuk memilih kaca yang lebih tebal. Hal ini dilakukan agar bangunan Anda lebih kokoh dan kaca tidak mudah retak. Nah, dengan mengetahui daftar harga kaca terbaru, Anda bisa mulai menghitung berapa dana yang dibutuhkan untuk menyempurnakan rumah impian Anda. 


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.



Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Harga Canopy Kaca Dan Material Kaca Terbaru"

Posting Komentar