Kanopi Kaca Kantilever


Desain kantilever memberikan lebih banyak ruang akibat ‘peniadaan’ struktur. Kantilever adalah penonjolan balok yang hanya disokong pada salah satu sisinya, berakar pada desain struktur dan perhitungan mekanika teknik bangunan.

Kanopi Kaca Kantilever adalah Kanopi Kaca dimana struktur rangkanya tidak ditopang oleh tiang melainkan salah satu sisi dari struktur rangka terjepit dan yang lainnya bebas dari rangka tumpuan. Dengan sistem ini, atap kanopi kaca terlihat melayang. Beban rangka atap disalurkan hanya pada satu sisi, yakni dinding tembok  rumah.

Kanopi Kaca Kantilever

Struktur kanopi kantilever dapat dikombinasikan dengan struktur satu titik tumpu dengan menggunakan sling baja. Salah satu ujung sling baja diikat ke rangka kanopi kaca, sedangkan ujung lainnya diikat ke kolom atau struktur bangunan.

Akses masuk bangunan biasanya dilindungi dengan kanopi. Kantilever tidak hanya sebagai ruang yang berfungsi dengan maksimal , malah bisa berfungsi ekstra sebagai kanopi. Bukan hanya sebagai kanopi, kantilever juga bisa menjadi pemfokus letak pintu masuk utama dan penanda ‘jantung’ bangunan.

Kanopi Kaca Kantilever Carport

Kanopi Kaca Carport tidak lagi biasa. Kanopi carport dengan Kantilever melindungi kendaraan anda dan membuat desain kanopi carport menjadi luar biasa. Unik dan multifungsi.

Keindahan Interior Tidak hanya indah sebagai eksterior, desain kantilever juga mempercantik ruang dan multi fungsi. Lagi-lagi tidak ada batasan desain dalam arsitektur. Manfaatkanlah teknologi yang ada dan semakin berkembang. Perluaslah ide-ide desain yang tak terbatas dalam benak dan wujudkanlah.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.




Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Kaca Kantilever"

Posting Komentar