Pasang Kanopi Carport Beratap Kaca

Kanopi Carport dengan atap kaca tempered
Kanopi Carport Minimalis dengan atap kaca mempunyai fungsi sebagai pelindung mobil atau kendaraan dari terpaan air hujan, dalam hal ini, garasi mulai digantikan carport. Selain berfungsi dalam melindungi kendaraan, kanopi carport dengan kaca tempered akan mempercantik tampilan sebuah fasad  bangunan. Oleh sebab itu dibutuhkan  adanya kecermatan dalam membuatnya.

Memarkir mobil atau kendaraan lain idealnya dilakukan di garasi. Namun untuk tipe rumah tertetu, terutama yang berada di tengah perumahan dengan lahan terbatas, garasi menjadi sesuatu yang susah diwujudkan. Tak heran, banyak pemilik mobil yg memarkirkan mobilnya begitu saja di depan rumah. Keberadaan mobil mobil ini adakalanya sangat mengganggu karena menutupi sebagian bahu jalan.

Untuk mengatasi ketiadaan garasi, carport bisa dijadikan alternatif. Carport memungkinkan akses yang mudah dan cepat untuk memarkir mobil serta memberikan proteksi pada mobil dari hujan, sengatan matahari, debu, dan angin. Dengan memilih lokasi yang benar, material yang tepat, serta penambahan dekorasi lain pada carport, bukan mustahil keberadaan carport ini akan menambah estetika rumah sekaligus menaikkan nilai jual rumah!

Kanopi Carport dengan atap kaca tempered 10 mm
Karena kendaraan merupakan asset sangat bernilai dalam suatu keluarga, maka kami dari Inovation Tekhno Glass telah menghadirkan kanopi carport minimalis dengan atap kaca berjenis tempered atau laminated. Aplikasi pada kanopi carport minimalis ini dapat kiranya menggantikan fungsi utama dari garasi yang kian sulit terwujudkan pada saat ini di kota kota besar di Indonesia.

Berbeda dengan garasi yang tertutup, pembuatan carport menjadi solusi bagi anda yang memiliki mobil tetapi lahan terbatas. Carport yang posisinya menjorok ke luar bangunan utama, terkait erat dengan desain rumah. Selain fungsional, carport yang didesain menyerupai pergola akan meningkatkan kualitas fasad rumah, sehingga dapat mempercantik rumah anda.

Sebelum anda mulai memilih material carport, ada baiknya anda mencermati terlebih dahulu rancangannya agar selaras dengan rumah anda. Pemilihan material carport bisa anda mulai dengan pemilihan finishing lantai dan penutup atap.

Kanopi carport minimalis merupakan fasilitas penunjang yang dapat dimanfaatkan secara maksimal, jika desain yang digunakan sesuai dengan kebutuhan. Meski kanopi carport minimalis hanya terdiri dari penutup atap, tetapi desain kanopi yang benar akan menahan sinar matahari secara berlebih. Desain kanopi carport minimalis  juga dapat dijadikan sebagai bagian dari bangunan rumah.

Fasad adalah wajah atau bagian depan rumah Anda. Jika ingin mendapatkan tampilan rumah yang indah, maka mulailah dari wajah rumah Anda. Tampilan rumah Anda akan terlihat lebih menarik. Terlebih jika didukung dengan pemilihan material yang tepat.

Kanopi carport beratap kaca dibuat lebih luas dari dimensi mobilnya
Kanopi Carport dengan tampilan yang elegan
Buatlah kanopi carport minimalis yang besarnya lebih luas dari dimensi mobil yang Anda miliki. Untuk lebar minimal 300 sentimeter, sudah dapat mengakomodir berbagai jenis mobil, sedangkan untuk panjang disesuaikan dengan mobil yang ada. Tingginya minimal 250 sentimeter. Buatlah sedikit rada miring dengan sisi bagian dalam lebih tinggi dibanding yang menghadap jalan.

Kanopi carport beratap kaca dengan struktur Kantilever
Kanopi Carport dengan struktur Kantilever
Anda juga dapat menerapkan sistem struktur Kantilever dengan material baja IWF sebagai tiang penunjang utama untuk menahan beban struktur. Material baja IWF atau beton wajib digunakan. Pondasi kolom dapat dibuat dengan ukuran sebesar 50 cm x 50 cm dengan kedalaman 80 cm dan diberi cor beton. Untuk pemakaian tali slink disarankan menggunakan pipa bulat berdiameter minimal 2 Inch.

Kanopi carport minimalis dengan atap kaca tempered atau laminated memiliki tampilan yang elegan, dengan matrial bahan yang sangat berkualitas baik pada bahan struktur baja maupun atapnya, maka harganya akan jauh berbeda bila Anda bandingkan dengan carport beratap policarbonat atau yang lainnya.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Pasang Kanopi Carport Beratap Kaca"

Posting Komentar