Kanopi Atap Kaca Pada Gedung Promenade Kemang

Bangunan yang terbuat dari kaca terkesan lebih megah, mewah, dan lebih mengagumkan, karena kaca memberikan efek visual yang ringan namun tetap kuat secara struktural. Selain menjadi material eksterior, kaca sendiri telah lama disukai oleh para arsitek sebagai sarana pengungkap interior sebuah bangunan.

Aplikasi kaca pada bangunan yang paling sering dilakukan adalah element jendela dan pintu, kanopi atap kaca yang diletakan pada teras bangunan atau interior, partisi dan lain-lain. Penggunaan kanopi atap kaca pada bangunan ini bisa memberi beberapa keuntungan antara lain yaitu jika ada kotoran yang melekat bisa dibersihkan dengan mudah. Selain itu jika konsep aplikasinya dilakukan dengan cara yang benar, kanopi atap kaca bisa membuat tampilan ruang dan bangunan menjadi lebih indah dan mewah.

Kanopi Atap Kaca Gedung Kemang 10

Pada saat ini kanopi atap kaca sudah sering digunakan sebagai salah satu komponen pelengkap bangunan baik itu rumah hunian atau bangunan publik. Penerapan kaca untuk atap kanopi cukup digemari. Di sini, kanopi atap kaca berfungsi sebagai elemen transparan agar cahaya matahari dapat masuk ke dalam teras bangunan gedung.

Bukan hanya itu saja, kanopi atap kaca juga punya umur pemakaian yang sangat lama bahkan bisa mencapai puluhan tahun. Bagi mereka yang ingin melakukan penghematan dalam penggunaan energi listrik terutama untuk konsep penerangan dan pencahayaan, kanopi atap kaca dapat menjadi bahan andalan utama. Dan yang lebih menarik lagi, kaca punya sifat anti abrasi. Jadi meski terkena cairan atau air yang mengandung garam, asam atau bahan kimia lainnya kaca tidak bisa mengalami perubahan baik itu bentuk, ukuran maupun warnanya.

Kanopi Atap Kaca Gedung Kemang 12

Setiap pembangunan gedung tentunya tidak terlepas dari yang namanya perencanaan, salah satunya perencanaan rancangan atau desain. Aspek keselamatan dan keamanan menjadi salah satu aspek yang ditekankan dalam setiap perencanaan bangunan.

Setiap arsitek ketika memasuki tahap mendesain ada batas-batas tertentu yang digunakan sebagai patokan keselamatan. Dalam mendesain ada kaidah-kaidah yang harus dipenuhi, mulai dari keamanan, daya tahan, dan keselamatan

Kanopi Atap Kaca berkualitas tentunya sengaja dibuat dengan bahan material yang diperkirakan dapat tahan terhadap berbagai terpaan cuaca yang menyebabkan korosi atau pelapukan kanopi. Maka dari itu penerapan bahan-bahan material kaca tempered, laminated, besi baja dan stainless steel merupakan material nomor wahid demi menjaga kualitas dan keselamatan pengguna kanopi.

Kanopi Atap Kaca Gedung Kemang 16

Ada wajah baru hadir di Kemang. Kehadiran Kemang Promenade di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, itu makin menyemarakkan kawasan yang sudah dipenuhi bangunan bertipe minimalis modern tersebut. Paling menarik perhatian tentu saja fragmentasi bidang-bidang kacanya. Kanopi Atap Kaca tembus cahaya diletakkan secara acak dengan kemiringan beragam. Efeknya mengagumkan. Cahaya begitu bebasnya bermain pada permukaan kaca. Pantulan cahaya menghasilkan refleksi unik dengan variasi tak terhingga, tergantung intensitas dan arah cahaya. Aura warnanya pun berbeda pada pagi, siang, dan sore hari. Bidang tersebut juga berfungsi ganda sebagai etalase.

Kemang merupakan salah satu obyek wisata di kawasan Jakarta Selatan yang dipenuhi dengan kafe, galeri, hingga pertokoan. Daerah yang memiliki luas sekitar 600 hektar ini awal mulanya hanya berupa pemukiman, kini telah tumbuh menjadi tempat orang mencari hiburan. Satu hari rasanya tidak akan cukup jika Anda ingin mengeksplorasi seluruh wilayahnya. Bila Anda berada dikawasan ini dan ingin mempercantik bangunan dengan menghadirkan elemen atap kaca, jangan sungkan untuk segera menghubungi kami.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.

Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Atap Kaca Pada Gedung Promenade Kemang"

Posting Komentar