Membuat Rumah Sehat Dengan Kanopi Kaca

Rumah Sehat harus memiliki pencahayaan alami yang cukup. Rumah yang kekurangan cahaya matahari sangat lembap dan tidak nyaman serta rawan terhadap bibit penyakit. Umumnya, cahaya alami didapat lewat jendela, namun jika tidak memungkinkan, cahaya bisa diperoleh dari genteng kaca. Karenanya kehadiran kanopi teras dengan atap kaca akan sangat membantu hadirnya cahaya alami di rumah Anda.

Kanopi Kaca merupakan solusi tepat agar teras di rumah Anda menjadi terang di siang hari tanpa bantuan lampu. Anda dapat menggunakan elemen penutup atap dengan kaca transparan agar cahaya matahari banyak masuk ke area teras.

Kanopi Kaca

Pengaplikasian Kanopi Kaca adalah hal penting yang harus Anda perhatikan. Karena selain bertujuan menciptakan rumah sehat, Kanopi Kaca akan mampu mengubah tampilan teras menjadi asri dan menarik. Beberapa pemilik bahkan mengaplikasikan Kanopi Kaca dengan memanfaatkan teras sebagai area duduk dan berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Dengan demikian penataannya perlu diperhatikan agar teras rumah Anda terlihat cantik dan nyaman ditempati.

Kanopi Kaca

Kanopi Kaca juga bisa difungsikan sebagai ruang tamu outdoor yang cozy dan nyaman di bangunan rumah Anda. Apalagi letak kanopi kaca dapat ditempatkan dibagian depan atau samping dari bangunan rumah, yang selalu berdampingan dengan area taman. Saat menerima tamu yang datang ke rumah, Anda bisa menyiapkan kursi lipat dan meja kecil untuk sekedar bersantai dan bercengkrama sejenak. Tamu tersebut  akan dapat menikmati keasrian taman dan suasana sekitarnya tanpa harus khawatir akan kepanasan atau kehujanan.

Untuk memaksimalkan fungsi dari suatu teras kami tawarkan Kanopi Kaca  dengan atap kaca tempered atau laminated, yang dapat diletakkan di depan, samping atau belakang bangunan rumah anda. Fungsi dari Kanopi Kaca ini beragam, tergantung dimana posisinya berada di rumah Anda.

1. Kanopi Teras Depan

Kanopi Kaca

2. Kanopi Teras Belakang

Kanopi Kaca

3. Kanopi Teras Samping

Kanopi Kaca





Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Membuat Rumah Sehat Dengan Kanopi Kaca"

Posting Komentar