Kaca Skylight Membuat Rumah Anda Berkualitas

Kaca Skylight merupakan salah satu elemen dari perkembangan tekhnologi green architecture, dimana ditujukan untuk menciptakan rumah sehat dan ramah pada lingkungan. Kaca Skylight merupakan jendela horizontal yang ditempatkan di elemen atap bangunan dan dapat menjadi akses keluar masuknya sinar matahari.

Kaca Skylight pada dasarnya adalah suatu terobosan sederhana dalam dunia arsitektur yang sesungguhnya sangat inovatif dan dapat meningkatkan kualitas sebuah rumah tinggal, tetapi pada kenyataannya masih sangat jarang diterapkan di Indonesia. Hal ini terutama karena skylight merupakan suatu desain yang jarang diaplikasikan sehingga menimbulkan keragu-raguan dikalangan masyarakat umum dalam pelaksanaannya.
 
Skylight Kaca Laminated

Menghadirkan intensitas cahaya alami yang lebih ke dalam rumah sangat baik bagi kualitas sebuah rumah tinggal dan kehidupan para penghuninya. Banyak manfaat didapat dengan mengaplikasikan Kaca Skylight diantaranya tempat untuk sirkulasi udara, sehingga banyak udara yang masuk kedalam rumah. Disamping itu akan membuat ruangan lebih cantik dari bentuknya terutama bila kita amati dari dalam ruangan, dan kehadirannya membuat rumah menjadi sehat.

Material yang paling pas untuk skylight ialah lempengan kaca ataupun material lain yang bening. Hal itu dimaksudkan agar tujuan menghadirkan pemandangan alam langit atau setidaknya intensitas cahaya secara total tercapai. Beberapa jenis material yang dapat menunjang tujuan tersebut, antara lain, lembaran serat fiber, seng plastik, dan polikarbonat. Namun, kualitas beberapa jenis material ini dapat berubah akibat pengaruh cuaca setelah beberapa waktu lamanya. .

Kaca Skylight biasanya dibuat mengikuti bentuk atap, baik yang horizontal ataupun yang miring. Ini adalah bentuk skylight yang sederhana, tetapi tidak mengurangi fungsi sebenarnya. Bentuk Kaca Skylight yang dapat Anda pesan diantaranya

1. Bentuk Flat

Skylight Kaca Laminated

2. Bentuk Piramida

Skylight Kaca Laminated

3. Bentuk Prisma

Kaca Skylight Bentuk Prisma





Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to " Kaca Skylight Membuat Rumah Anda Berkualitas"

Posting Komentar