Kanopi Kaca Tempered Pada Entrance

Kanopi Kaca Tempered pada area entrance berfungsi untuk melindungi pintu atau jalan masuk bangunan dari terpaan hujan dan terik panas matahari. Entrance adalah ruang yang menyediakan tempat untuk keluar masuknya orang atau barang kedalam satu bangunan.

Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Tempered pada area entrance kami, dibentuk sebagai struktur yang lengkap termasuk semua logam pendukung dan atap kaca. Kami merekomendasikan penggunaan kaca yang tempered yaitu kaca yang melalui proses pengerasan atau laminated yang jernih atau berwarna.
 
Kanopi Kaca Tempered

Kanopi Kaca Tempered pada entrance diatas selain dapat berfungsi untuk menambah keindahan penampilan bangunan, juga akan melindungi area entrance dari terpaan air hujan serta panasnya sinar matahari. Arsitek merancang bentuk massa bangunan yang didominasi oleh kubus-kubus geometris dengan komposisi saling maju mundur secara dinamis pada  sisi muka kaveling yang menghadap ke jalan. Entrance yang berada di tengah lantai satu dari fasad bangunan utama dipertegas dengan hadirnya Kanopi Kaca Tempered tepat di tengah bangunan.
  
Kanopi Kaca Tempered
Entrance area bukanlah sekedar penempatan pintu masuk dan keluar pada bagian depan bangunan pada desain rumah ini. Kanopi Kaca Tempered sebagai elemen didalamnya didesain sederhana dengan menggunakan warna yang senada dengan dinding bangunan. Lebih dari itu penataan elemen-elemen pada entrance bangunan justru dapat menciptakan estetika visual serta pengalaman ruang yang menarik pada bangunan rumah minimalis ini,

Entrance desain rumah minimalis merupakan elemen penting dalam suatu bangunan, entrance sebagai bagian dari sirkulasi bangunan. Posisi entrance utama yang terletak pada bagian muka bangunan memberi pengaruh secara signifikan, karnanya pengaplikasian Kanopi Kaca Tempered akan membawa dampak yang besar dalam sistem sirkulasi pada bangunan itu sendiri.



 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.

Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Kaca Tempered Pada Entrance"

Posting Komentar