Kanopi Kaca BSD Tangsel Untuk Inspirasi Rumah Anda

Kanopi Kaca merupakan pelengkap pada bangunan rumah yang letaknya bisa pada bagian fasad atau depan rumah, teras, balkon atau bahkan diatap rumah. Kanopi Kaca ini memiliki fungsi utama sebagai pelindung bagian di bawahnya dari hujan dan sengatan cahaya matahari.

Kanopi Kaca

Kanopi Kaca yang terdapat pada bagian depan rumah dapat langsung dilihat orang, karenanya bentuk dan keindahannya perlu diperhatikan. agar bagian fasad rumah secara keseluruhan terlihat menarik dan rapi.

Kanopi Kaca terdiri dari dua bagian yaitu bagian rangka dan bagian atap. Bagian rangka kanopi kaca terbuat dari bahan besi hollow, besi baja, atau stainless stell dan pada bagian atapnya menggunakan bahan kaca jenis tempered atau laminated. 

Berbagai bentuk dan gaya rumah didaerah BSD-Tangerang Selatan sudah banyak mengaplikasikan kanopi kaca kami. Banyaknya permodelan rumah dan variasi desain Kanopi Kaca yang sudah kami buat akan menjadi banyak pilihan untuk Anda sesuaikan dengan desain rumah yang ada. Bila Anda menginginkan Kanopi Kaca berkualitas dengan desain minimalis dan indah dengan harga yang kompetitip, Kanopi Kaca berkualis kami dapat menjadi pilihan Anda.

Berikut beberapa desain Kanopi Kaca minimalis sebagai referensi Anda:

Kanopi Kaca BSD Serpong
Cluster Primavera  Foresta - BSD City
Teras di rumah Cluster Primavera Foresta-BSD City ini ditutupi atap kaca yang memanjang hingga ke carport. Teras mungil ini tampil menarik berkat permainan lantai kaca, dan bangku kayu, yang didesain dengan apik. Teras ini juga terasa begitu sejuk dengan tumbuhan yang ada disekitarnya. Kita tidak akan pernah bosan untuk duduk santai atau sambil menerima tamu di sini. Karena suasananya pun terasa sejuk dan nyaman untuk mengobrol.


Kanopi Kaca BSD Serpong
Cluster Buenos Aires Delatinos - BSD City
Walaupun carport menjadi bagian dari tampak depan rumah dan memberi andil bagi estetika sebuah bangunan, dalam merancang carport sebaiknya bergerak dari segi fungsi. Area carport ini boleh disebut sebagai rumah bagi kendaraan. Fungsinya sebagai tempat parkir dan tempat berlindung kendaraan idealnya lebih dulu dipenuhi.

Kanopi Kaca BSD Serpong
Cluster Green Cove - BSD City
Struktur carport berupa kolom-kolom beton berbentuk bulat dicat putih. Begitu pula bidang bertekstur garis pada fasad yang didominasi oleh material kaca. Bidang lainnya merupakan perpaduan warna krem pada pintu garasi besi produk Wina dan warna dinding yang putih lavender. Unsur garis tetap hadir pada kanopi kaca carport dan fasad bangunan sebagai detail unik yang fungsional.

Kanopi Kaca BSD Serpong
Cluster Anggrek Loka - BSD
Kanopi kaca minimalis menjadi kebutuhan penting bagi Anda. Selain perlu melihat kualitas bahan dan tipe desain Anda perlu memperhatikan faktor harga per meter. Kanopi kaca merupakan sarana mempercantik hunian minimalis Anda. Memasang kanopi kaca minimalis bukan perkara yang mudah.

Kanopi Kaca BSD Serpong
Cluster Costarica Delatinos - BSD City
Meski hanya berupa pelengkap, bentuk kanopi kaca harus disesuaikan dengan desain rumah. Sebab, secara tak langsung kanopi kaca merupakan bagian dari fasad. Nggak lucu dong kalau rumah jadi terlihat jelek gara-gara itu? Agar lebih cantik, sebuah atap kanopi kaca di tengah diinstal diatas balokan kotak beton bergaris vertikal. Tidak banyak ornamen, tapi selaras dengan elemen garis dari batu alam di sepanjang kanopi. Dengan membuat efek garis horizontal pada atap, area teras pun terasa lebih lapang

Kanopi kaca minimalis menjadi solusi hunian minimalis Anda. Memilih desain kanopi kaca untuk mempercantik hunian Anda menjadi hal yang penting bagi Anda. Sebelum menentukan bagaimana desain kanopi kaca Anda sebaiknya Anda mulai mengukur-ngukur terlebih dahulu spot-spot tertentu dalam rumah Anda yang akan Anda jadikan tempat memasang kanopi Anda. Mulaila untuk mencari-cari informasi penyedia jasa pemasanan kanopi.

Sebaiknya Anda mengonsultasikan keinginan dan kebutuan Anda pada ahli yang siap membantu Anda dalam mewujudkan hunian minimalis yang indah dan mempesona. Hunian pribadi, kantor ataupun pertokoan sebagai tempat usaha merupakan hunian yang akan menjadi tempat Anda menghabiskan waktu Anda. Maka itu alangkah baiknya membuat hunian Anda menjadi tempat yang menarik dan nyaman. Kanopi kaca menawarkan salah satu solusi cantik hunian minimalis Anda.


Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Kaca BSD Tangsel Untuk Inspirasi Rumah Anda"

Posting Komentar