7 Potret Rumah Mewah Raffi Ahmad di BSD City

Siapa yang tak kenal dengan pasangan seleb Raffi dan Nagita, seleb muda tajir mlintir yang dikenal sangat dermawan. Mereka baru saja menyelesaikan pembangunan rumah baru mereka di kawasan Andara atau yang akrab dengan sebutan Istana Andara. Hunian yang begitu mewah dengan segala fasilitasnya.

Namun belakangan ini keduanya Tampak menyambangi sebuah rumah mewah dikawasan BSD, kawasan elit di Tangerang Selatan. Ternyata mereka membeli rumah baru yang tak kalah mewah dengan Istana Andara. Rumah mewah yang mengadopsi gaya modern ini sangat luas dan memakan waktu 1,5 tahun dalam proses pembangunannya.      

Rumah milik Raffi ini menjadi yang terbesar didalam komplek perumahan mewah tersebut. Dengan luas 515 meter persegi, rumah ini memiliki gars yang cukup luas dengan fasilitas cctv yang cukup lengkap disetiap ruangannya. Dalam rumahnya terdapat banyak tanaman hijau yang terlihat area dalam terkesan sangat asri.

1. Fasad Rumah BSD

Berbeda dengan rumahnya yang di Andara, desain rumah yang di BSD ini bawaan dari developer.  Konsepnya minimalis modern dengan elemen serba kotak dan garis gurus di area fasad. Palet warna fasad pun cenderung sederhana, memadukan warna netral seperti hitam dan putih.

      

2. Ruang Tamu Yang Elegant Dan Hangat

Melihat ruang tamu di lantai pertama rumah tersebut terlihat suasananya sangat cerah dengan pencahayaan yang bagus dan pemandangan di luar juga terlihat sangat asri. Selain itu desain warna pada ruangan yang di ominasi hitam dan putih terlihat elegant. Lampu ruang tamu juga memiliki warna orange sehingga memberikan kesan yang hangat.

       

3. Ruang Bersantai Dan Menonton

Pada lantai bawah juga terdapat sofa dan kursi untuk menonton dengan layar yang sangat besar. Warna cat pada ruangan ini juga tidal mencolok untuk memberikan kesan klasik yang elegan.                                                  

   Rumah Bersantai Rumah Raffi Ahmad

4. Ruang Keluarga

Pada lantai 2 diatas juga dilengkapi dengan ruang keluarga yang nyaman dengan meja makan dan dapur bersih. Selain itu ruangan ini juga memiliki pemandangan keluar dengan kolam renang yang tersedia dilantai 1. Ruangan ini didominasi warna abu abu yang memberikan kesan sederhana dan nyaman.

Jendela Kaca Asahi Pada Ruang Keluarga

5. Area Dapur Yang Berbatasan Dengan Taman

Dibagian belakang rumah, ada dapur yang berbatasan dengan taman belakang dikedua sisinya. Areanya terbilang kecil namun terlihat mewah, peralatan dan model dapur pun terlihat sangat modern.

Area dapur menjadi satu dengan tempat meja makan berada. Pada bagian ini terlihat banyak dinding kaca asahi dengan kusen aluminium.

Jendela Kaca Asahi Area Dapur Rumah Raffi Ahmad

Rumah ini juga memiliki kolam renang dibagian belakang. Meski berukuran sedang namun bentuk dan penataannya terkesan apik.

6. Kamar Mandi Mewah Lantai Atas

Setiap lantai dirumah baru Raffi ini dilengkapi dengan kamar mandi. Namun area kamar mandi yang paling menarik perhatikan beraad di lantai atas.

Seluruh ruangan kamar mandi tampak barlapis marmer dan ditengahnya ada bathtub yang cukup besar. Bathup ini dipasang menghadap jendela jendela besar aluminium yang menyuguhkan pemandangan indah pada kawasan perumahan yang cukup asri.

Jendela Kaca Asahi Pada Kamar Mandi Raffi Ahmad

7. Balkon Menghadap Danau Buatan

Pada area lantai atas, rumah ini memiliki balkon kecil dengan pemandangan danau buatan yang sangat indah. Dari area ini juga data mengamati suasana perumahan secara keseluruhan.

Reling Balkon Kaca Asahi Rumah Raffi Ahmad








Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "7 Potret Rumah Mewah Raffi Ahmad di BSD City"

Posting Komentar