Kanopi Atap Kaca Asahi

Kanopi atap kaca Asahi merupakan jenis kanopi modern yg menggunakan atap kaca asahi. Kaca Asahi sendiri adalah jenis kaca yang diproduksi oleh PT. Asahimas Flatt Glass Tbk, perusahaan kaca terkemuka didunia yang didirikan oleh Mr. Toshiya Iwasaki. Kaca Asahi tergolong jenis kaca yang berkualitas tinggi dan sangat direkomendasikan oleh para arsitek untuk kualitas bangunan yang prima.

Atap Kaca Asahi Pada Skylight

Penggunaan jenis atap kaca tempered Asahi merupakan kombinas antara material kaca Asahi dan proses tempering yang biasa dipakai untuk area atap kaca skylight atau atap kaca void. Namun kami rekomendasikan seyogyanya atap kaca tempered harus diberikan proses tambahan yaitu proses laminasi menjadi kaca laminated untuk menjamin keamanan pada area tersebut. 
 
Kaca Laminated Untuk Kanopi Atap Kaca

Konopi atap kaca skylight memberikan perubahan yang signifikan untuk ruangan anda. Fungsi sejatinya memang untuk membuat sinar alami matahari dapat masuk kedalam rumah lebih optimal, sehingga biaya pengeluaran listrik disiang hari lebih murah.

Kanopi Kaca Asahi Pada Carport

Dengan kelebihan dan keunggulan yang dimiliki kaca Asahimas memang membuat desain rumah atau bangunan lainnya menjadi terlihat sangat mewah. Bahkan spesifikasi jenis kaca yang satu ini juga dapat menembus cahaya alami sehingga memberikan spot keindahan dari dalam rumah untuk melihat pemandangan luar.

Ragam Jenis Kaca Asahimas

Kaca Asahimas banyak ragam jenisnya, untuk jenis ekstrior diantaranya adalah :

1. Asahimas Indofloat, Merupakan kaca clear dengan transmisi cahaya optimal dan tidak memberikan efek bayangan, dapat menghungkan Anda secara alami dengan lingkungan sekitar.

2. Asahimas Panasap, Kaca yang dibuat melalui proses float dengan menambahkan matriam logam tertentu seperti mangan, cobalt, selenium, agar diperoleh warna warna pilihan. Kaca ini mempunyai daya serap yang baik terhadap panas matahari.

3. Asahimas Stopsol, Kaca dengan coating pyrolytic refelctive, memeadukan kemampuan solar control dengan estetika reflektif yang unik. Kaca Stopsol medah digunakan untuk berbagai macam pilihan proses kaca selanjurnya seperti tempered, laminating, lengkung dan printing.

4. Asahimas Sunenergi, Merupakan kaca dengan tingkat refleksi cahaya yang rendah, yang menghasilkan penampilkan luar biasa dan kenyamanan secara visual.

5. Asahimas Planibel G, Adalahproduk kaca yang menggabungkan aplikasi dua coatingdengan emisivitas yang rendah melalui proses Chemical Vapor Deposition.

6. Asahimas T-Sunlux, Merupakan kaca dengan solar control berperforma tinggi dalam mengurangi panas. Jenis kaca ini sangat cocok untuk aplikasi kaca arsitektur dengan banyak sinar matahari.

7. Asahimas Stopray, Memberikan selektifitas yang unggul dan mampu memberikan penghematan energi maksimum yang dapat memenuhhi atau melampaui persyaratan kode energi.

Keunggulan Kaca Asahimas

1. Kaca modern yang bertehnologi canggih dengan pengawasan standar mutu AGC Europe sehingga kualitasnya mumpuni.

2. Menawarkan daya tahan yang kuat melebihi jenis kaca lainnya. Kaca Asahimas mempunyai daya tahan yang lebih kuat terhadap pengaruh cuaca, korosi bahan kimia yang agresif dan faktor kelembaban.


Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Atap Kaca Asahi"

Posting Komentar