Tips Membangun Canopy Kaca Pada Carport


Desain kanopi kaca asahi ini adalah milik klien kami yang berlokasi di kawasan sejuk Alam Sutra Tangerang Selatan. Kanopi kaca bergaya modern menjadi pilihan terbaik untuk dapat menciptakan tampilan yang menarik. Sehingga eksterior dan interior sama sama nyaman untuk dipandang. Kanopi kaca asahi ini dibuat dengan ketinggian 3 meter dan bukaan lebar 6 meteran dengan pemandangan taman depan yang cukup asri pada teras rumah.

Atap Kaca Carport 
Kanopi adalah sebuah konstruksi yang berada diluar bangunan tanpa dinding, namun memiliki multi fungsi. keberadaannya sangat dibutuhkan bagi para pemilik kendaraan yang tidak memiliki garasi. Berbagai ragam bentuk dan jenis kanopi yang ada dipasaran membuat setiap orang ingin memiliki kanopi yang terbaik.
Kanopi atap kaca asahi adalah pilihan para konsumen yang cerdas dalam memilih kualitas, karena kualitas material yang kami berikan adalah yang berkualitas prima. Dengan struktur rangka hollow galvanis yang anti karat ditopang dengan tiang baja WF pada bagian depannya, membuat kanopi ini terlihat kokoh dan elegant.


Kanopi kekinian уаng saat ini menjadi idola para customer аdаlаh kаnорі beratap kаса. Kаnорі уаng terbuat dаrі kаса аkаn mеmbеrі kesan tеrаng dаn mоdеrn. 

Kami menyediakan beberapa pilihan desain canopy kaca carport yang bisa membantu Anda dalam mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda. Jasa desainer interior kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain pada area carport.


Canopy Kaca Carport

Dengan adanya canopy kaca carport diteras depan rumah, tampilannya juga bisa mеmреrсаntіk eksterior rumаh mеnjаdі lеbіh еlеgаn dan mоdеrn. Untuk dеѕаіn dаn wаrnа раdа kаnорі rumаh mіnіmаlіѕ dараt dіѕеѕuаіkаn dengan model rumаh Andа. Tаmbаhkаn рulа роt-роt tаnаmаn dіѕеkіtаr аrеа canopy, maka tеrаѕ rumаh Andа akan mеnjаdі semakin asri dаn іndаh. 

Coba buat desain canopy  kaca yang lebih kreatif sehingga tampilannya pun tidak membosankan. Apabila Anda membutuhkan canopy kaca carport minimalis dengan desain yang unik, maka ada beberapa hal untuk dapat anda perhatikan sepeti :

1. Permainan variasi garis,
Pada rumah minimalis, variasi garis ini bisa berupa pengulangan balok besi, kayu, atau screen yang menutupi rumah. Komposisi garis vertikal dan horisontal memberikan efek yang playful pada area rumah. Garis-garis yang digunakan juga sebaiknya menggunakan satu warna saja agar tetap terjaga dalam garis gaya minimalis.

2. Pilih warna yang tepat,
Perhatikan pemilihan warna untuk fasad rumah. Biasanya untuk rumah minimalis lebih banyak digunakan warna hitam, putih, dan coklat. Apabila fasad rumah menggunakan material batu alam, maka pilihlah hanya warna hitam atau putih untuk canopy carport minimalias Anda.

3. Menggunakan Atap Transparan,
Untuk rumah minimalis, gunakan canopy dengan bentuk yang lurus dan lebih sederhana seperti dengan bahan beton atau kaca transparan untuk tampilan yang lebih lega. Atap dari elemen kaca tempered atau laminated merupakan pilihan yang tepat karena bentuk dan kekuatannya.

4. Pertahankan bentukan geometris,
Untuk rumah minimalis jika ingin memberikan kesan yang lebih elegan, buat desain dengan garis lengkung yang halus. Hindari penggunaan bentukan yang organik dan tak berbentuk tegas. Model rumah yang indah mencerminkan rumah yang indah pula, jadi bentuk rumah Anda dengan cermat sebelum memutuskan untuk menggunakan ide desainnya. 

Tertarik mempercantik rumah dengan exterior Canopy Kaca Carport? Anda bisa dapatkan ekterior rumah impian Anda dengan bantuan dari kami. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan seluruh wilayah Indonesia. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi dan survey gratis.


 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0812-2999-6957/ 
0813-1087-4100 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /

Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.




Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Tips Membangun Canopy Kaca Pada Carport"

Posting Komentar