Pasang Kanopi Kaca Minimalis Untuk Mempercantik Tampilan Rumah

Kanopi Kaca Minimalis adalah aspek yang juga penting sebagai pelengkap eksterior luar rumah. Kanopi kaca ini memiliki fungsi sebagai pelindung dari sengatan panas sinar matahari. Pada area carport juga memiliki fungsi sebagai tempat parkir kendaraan Anda.

Kanopi Kaca merupakan pelengkap pada bagian fasad atau depan rumah yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung bagian di bawahnya dari hujan dan sengatan cahaya matahari. Karena letaknya terdapat pada bagian depan rumah dan langsung dapat dilihat orang, keindahannya perlu diperhatikan.

Kanopi Kaca Minimalis Pada Balkon
Kanopi Kaca Minimalis Pada Balkon
Bentuk, warna, dan bahan kanopi perlu diperhatikan agar bagian fasad rumah secara keseluruhan terlihat menarik dan rapi. Kanopi terdiri dari dua bagian yaitu bagian rangka dan bagian atap. Bagian rangka kanopi biasanya terbuat bahan baja ringan, kayu, atau aluminium dan pada bagian atapnya menggunakan bahan polycarbonate, fiberglass, kaca, ataupun keramik.

Dengan banyaknya pilihan bahan, variasi desain kanopi juga menjadi lebih beragam untuk Anda pilih. Bila Anda menginginkan kanopi dengan desain simpel dan indah dengan harga yang relatif murah, kanopi minimalis dapat menjadi pilihan Anda.

Kanopi Kaca Minimalis Akan Mempercantik Tampilan Rumah Anda


Kanopi kaca minimalis menjadi primadona seiring dengan trend gaya bangunan bertipe minimalis yang dikembangkan oleh para developer dewasa ini. Tidak hanya rumah, konsep minimalis telah dipakai dalam banyak bangunan lain, seperti kantor dan pertokoan. Konsep bangunan minimalis banyak dipilih di era modern saat ini. Selain menghemat tempat, bangunan minimalis memiliki kesan simple, namun enerjik dan elegan bagi penghuni bangunan.

Kanopi Kaca Minimalis Pada Teras
Kanopi Kaca Minimalis Pada Teras
Bila Anda membutuhkan sinar cahaya matahari pada bagian teras rumah anda, penggunaan kaca sebagai bahan atap kanopi adalah puluhan yang tepat, selain itu akan memberikan kesan elegan dan simpel bila dipadukan dengan kerangka berwarna putih. Desain eksterior dan interior yang serba minim namun multifungsi membuat bangunan minimalis menimbulkan kesan simpel namun fungsional dan menarik dalam tampilannya. Biasanya keluarga-keluarga muda yang sibuk dengan aktifitas mereka yang paling banyak menjadi penyuka konsep bangunan minimalis ini.

Bagaimana dengan desain kanopi carport Anda ? 

Mengingat fungsi dari carport untuk melindungi kendaraan anda, maka pada saat proses pembuatannya ànda harus memperhatikan beberapa elemen penting agar fungsinya maksimal. Misalnya saja, pada pemilihan bahan material yang digunakan untuk kanopi carport.

Dalam penggunaan material kanopi carport ada baiknya disesuaikan dengan desain carport dan desain rumah itu sendiri. Konsep yang dibuat juga harus selaras karena letaknya yang menyatu dengan fasad rumah, sehingga carport akan nampak harmonis dan menyatu dengan rumah.

Kanopi Kaca Minimalis Pada Carport
Kanopi Kaca Minimalis Pada Carport
Kanopi kaca minimalis, seperti kanopi minimalis pada umumnya merupakan semacam atap, akan tetapi tidak menggunakan bidang dinding sebagai bagian   penyangganya. Bentuk kanopi sebenarnya hanya seperti sebuah penutup atas sebagai pelindung, seperti tenda.

Biasanya,  kanopi kaca ini menggunakan tiang-tiang besi sebagai penyangga. Selain itu, biasanya kanopi kaca akan menggunakan struktur rangka yang berbentuk grid/kotak-kotak untuk menahan beban kaca yang berat.

Struktur kerangka berfungsi untuk memperkecil kemungkinan atap kaca ini jatuh ke bawah. Di era sekarang ini kaca kanopi memiliki bentuk yang bervariasi, seperti lurus, lengkung, atau bentuk-bentuk unik seperti atap pelana. Kanopi kaca juga memiliki varian warna-warna elegan yang akan siap mempercantik rumah Anda.

Kanopi Kaca Minimalis Skylight
Kanopi Kaca Minimalis Pada Skylight
Keberadaan kanopi kaca minimalis dalam bentuk atap skylight, yang ditempatkan pada bagian atap bangunan memungkinkan Anda melihat pemandangan "view" langit melalui pelindung bangunan Anda, kehadirannya  akan menimbulkan kesan romantic pada bangunan minimals Anda. Selain itu, adanya kanopi kaca minimalis membantu menghilangkan kesan pengap pada bangunan kecil Anda.

Desain kanopi kaca minimalis ditawarkan dalam banyak desain. Desain-desain menarik dan cantik selalu akan menarik perhatian Anda para pecinta konsep hunian minimalis. Jika ditanya untuk apa alasan memasang kanopi kaca minimalis ini, maka akan muncul alasan yang beragam. Secara umum, kanopi kaca minimalis dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan bangunan minimalis Anda.

Meskipun terlihat sepele, kanopi kaca minimalis termasuk dalam bagian fasad arsitektur rumah. Bagaimana nanti jadinya rumah Anda, jika kanopi yang Anda pilih asal-asalan, tampilan rumah tentunya jadi tidak menarik juga. Anda pasti tak ingin melihat tampilan depan rumah acak adut tak karuan karena kanopi yang salah bukan? Oleh karena itu, sebaiknya segera menghubungi aplikator kanopi kaca dari kami untuk dapat membantu Anda memperoleh tampilan arsitektur rumah semaksimal mungkin.

Kami akan menyediakan beberapa pilihan disain untuk segera dapat membantu anda dalam merenovasi maupun merancang bangunan rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda. Jasa aplikator profesional dari kami siap untuk membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain kanopi teras, carport, balkon dan skylight untuk rumah huni Anda. Jasa aplikator kami tersedia untuk area Jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari arsitek kami.

 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.




Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Pasang Kanopi Kaca Minimalis Untuk Mempercantik Tampilan Rumah "

Posting Komentar