Kanopi Kaca Tempered Tampil Menawan Di Sentul City

Keberadaan kanopi kaca tempered semakin menjadi pelengkap desain eksterior bangunan minimalis Anda. Fungsi kanopi kaca tempered, selain untuk melindungi bagian luar bangunan Anda, seperti pintu, jendela atau garasi bangunan Anda agar terhindar dari pengaruh buruk cuaca juga untuk menambah kesan cantik dan mewah pada bangunan Anda.

Kanopi Kaca Tempered Pada Carport
Kanopi Kaca Tempered Pada Carport Cluster Hilltop - Sentul City

Proyek Kanopi Kaca Tempered yang telah kami selesaikan di daerah Cluster Hilltop - Sentul City ini menggunakan kaca tempered 10 Mm dengan struktur rangka hollow besi 50x100x2,5 Mm, dengan tiang penyangga Baja WF 200. Struktur ini diantikarat dengan zinkromat "Kansai" dan difinishing dengan aplikasi cat duco "white philip".

Tampilan kanopi kaca tempered  ini memang sangatlah menawan karena di samping desain yang sangat modern tetapi juga kanopi kaca tempered sangatlah aman. Innovation Techno Glass  telah banyak mengerjakan jenis pekerjaan kanopi kaca khususnya untuk jenis kanopi  kaca laminated ataupun tempered seperti gambar berikut, kiranya bisa di jadikan referensi untuk ide yang akan di tuangkan pada kanopi rumah atau hunian kesayangan anda.

Kanopi Kaca Carport Cluster Hilltop - Sentul City
Carport beratap Kaca Laminated
Atap kanopi modern masa kini tak lain adalah atap kanopi berbahan kaca, lihatlah tampilan atap kanopi modern yang sudah kami pasang di daerah Sentul City. Kanopi kaca modern ini menggunakan konsep minimalis, Proyek kami sudah tersebar hampir keseluruh wilayah jabotabek.bahkan jangkauan market kami sudah sampai luar kota seperti Bali, Sumatra, Kalimantan. .Jangan ragu lagi untuk memilih kanopi yang tepat untuk rumah anda segera hubungi kami untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Kanopi Kaca Laminated Cluster Hilltop - Sentul City
Struktur Baja WF 200 sebagai Support Kanopi Carport



Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Kaca Tempered Tampil Menawan Di Sentul City"

Posting Komentar