Kanopi Rumah Minimalis Menawan Dengan Atap Kaca Tempered

Kanopi Rumah Minimalis adalah aspek yang sangat penting sebagai pelengkap eksterior luar rumah. Kanopi memiliki fungsi sebagai pelindung dari sengatan panas sinar matahari dan terpaan air hujan. Selain itu juga memiliki fungsi sebagai tempat parkir kendaraan Anda seperti mobil, sepeda motor, dan lainnya. Kehadiran kanopi ini tentunya akan melindungi kendaraan Anda dari cuaca yang ada.

Menggunakan kanopi kaca pada rumah memang bukan sesuatu yang diharuskan, namun saat ini banyak rumah yang memiliki desain yang minimalis dan modern memberikan atau menggunakan kanopi dengan atap kaca untuk halaman depan rumahnya. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika anda mengenal desain kanopi kaca pada halaman rumah minimalis.

Jika tipe rumah anda termasuk kedalam rumah yang bertipe miinimalis, maka penggunaan kanopi minimalis dengan atap kaca dapat memberikan aksen mewah pada rumah anda. Kanopi kaca ini juga digunakan pada rumah memang bermaksud untuk melindungi rumah anda dari serangan panas dan hujan.

Seiring dengan pesatnya perkembangan dunia properti, kebutuhan akan aksesoris rumah seperti kanopi kian pesat, berbagai macam kanopi dengan bentuk yang bevariatif seperti dome, kurva, segitiga maupun datar jadi pilihan para pemilik rumah.

Namun pada tahun 2014 sampai 2015 ini kami lebih sering menerima pesanan kanopi model minimalis dengan atap kaca tempered yang saat ini sedang tren dipakai oleh para pemilik rumah minimalis. Karena memang kanopi minimalis dengan atap kaca tempered ini mampu memberikan kesan lebih elegan dan modern pada rumah Anda.

Dibawah ini Anda dapat melihat beberapa model kanopi rumah minimalis dengan atap kaca, semoga menjadi inspirasi untuk Anda pilih.

Kanopi Kaca Atap Tempered


Fasad rumah minimalis ada beragam jenis bentuk dan desainnya. Apakah Anda ingin tampilan rumah Anda terlihat baru tanpa mengeluarkan biaya terlalu besar? Anda bisa mengubah desain fasad rumah Anda. Apakah Anda ingin menunjukkan arsitektur rumah minimalis pada rumah Anda? Desain fasad Anda harus mencerminkan nilai-nilai desain minimalis.

Carport rumah minimalis biasanya dibuat apa adanya, simple, dan menggunakan warna natural. Tak jarang carport ditutupi dengan atap kaca transparan yang menggunakan sistem kantilever yang semakin mempercantik tampilan fasad rumah minimalisnya

Desain atap carport minimalis merupakan bagian penting yang harus dibuat seindah mungkin dan memiliki daya tahan terhadap cuaca yang baik. Desain atap carport minimalis akan mempengaruhi wajah rumah minimalis kita bila tidak di desain dengan baik agar tercipta keserasian antara bagian depan ruman dengan carport sehingga tercipta wajah rumah minimalis yang serasi dan menarik.

Dengan menggunakan bahan kaca, atap carport rumah minimalis terlihat lebih mewah. Namun pemasangannya tidak semudah yang dibayangkan. Jenis bahan penutup kanopi kaca yang digunakan memiliki ketebalan 8-10 mm. Penggunaan atap kaca dengan jenis tempered atau laminated merupakan pilihan cerdas, karena selain memiliki tingkat kekuatan yang prima, aplikasinya juga tidak membahayakan bagi penggunanya.

Kanopi Minimalis Atap Kaca Tempered

Contoh atap kaca pada kanopi carport minimalis pada gambar diatas merupakan desain pilihan yang dapat anda gunakan untuk membuat atap carport minimalis rumah anda. Atap carport minimalis diatas dapat digunakan untuk mewujudkan atap carport minimalis rumah anda atau dapat juga dengan menggabungkan beberapa bagian dari desain atap carport minimalis diatas untuk menciptakan desain atap carport rumah minimalis yang unik dan menarik




Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Rumah Minimalis Menawan Dengan Atap Kaca Tempered"

Posting Komentar