Kanopi Kaca Membuat Desain Fasad Menjadi Menawan

Kanopi Kaca merupakan bentuk dari kanopi minimalis dengan atap yang terbuat dari kaca tempered atau laminated yang ditopang oleh struktur kerangka yang terbuat dari matrial logam, seperti baja hollow, baja WF,  Stainless Stell, pipa baja dan juga baja Channal "C".

Kanopi Kaca Tempered

Mengapa Harus Memilih Kanopi Kaca ?

Kanopi Kaca tempered ini makin digemari oleh kalangan menengah atas untuk menghiasi rumahnya. Karena selain elegan designnya. Kaca ini menampilkan kesan yang bersih, mewah dengan view pandangan luas.

Tampilan fasad rumah Anda terlihat usang dan membosankan, coba lakukan make over sehingga akan membuatnya terlihat berbeda dengan yang lama. Seperti apa sih desain fasad menawan yang satu ini?

Kanopi Kaca

Untuk mendapatkan  kepuasan pada rumah tinggal, bukan hanya bagaian interior dalam rumah saja yang bisa direnovasi. Bagian eksterior fasad rumah Anda juga dapat dilakukan make over. Tampilan bagian depan rumah atau fasad akan menjadi sedap untuk dipandang bila setiap elemen pembentuk dirancang selaras satu dengan lain. Demikian pula dengan eksterior pada fasad. Berbagai model jenis fasad dapat kita temukan disekitar tempat tinggal kita. Sesuaikan dengan selera kita dan siap diaplikasikan pada rumah idaman.

Tampak rumah seorang desainer yang merombak total wajah rumahnya. Tampilan fasad baru nya sangat jauh berbeda denga fasad lama. Kanopi carport dari polikarbonat yang lusuh dan usang dibongkar digantikan dengan Kanopi Carport dengan atap kaca tempered yang tampil elegan. Tampilan Kanopi kaca ini terlihat modis dan elegant.

Dibagian yang lain seperti  lantai carport, teras dan pagar semua dilepas, sang desainer menciptakan bidang baru yang lebih clean. Focal point dari tampilan rumah ini adalah sebuah bidang setinggi 5,5m yang melapisi fasad. Bidang kotak ini dilapisi batu paras jogja dengan dua ukuran berbeda: 30cm x 30cm dan 30cmx60cm. aplikasi batu paras itu disusun secara acak dan pada tempat tertentu dibuat sedikit lebih maju sekitar 10mm dan 20mm.

Tampilan akhir fasad rumah yang berbeda dengan sebelumnya ini membuatnya seperti operasi plastik yang membuatnya terlihat menawan dan eye cathing.

Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Kaca Membuat Desain Fasad Menjadi Menawan"

Posting Komentar