Pemasangan Atap Kanopi Kaca Tempered Untuk Ruang Relaksasi Keluarga

Sebuah atap kanopi kaca pasti akan menjadi feature yang indah untuk ruang relaksasi keluarga. Sinar matahari akan masuk dengan baik melalui jendela dan langit-langit.

Kanopi Kaca

Sunroom atau ruang berjemur merupakan ruang tambahan yang digunakan untuk berjemur di rumah atau hanya untuk sekedar menikmati pandangan di sekitar rumah tanpa perlu takut hujan atau panas yang berlebihan. Ruang ini dapat dijadikan ruang relaksasi dimana kita dapat sejenak melupakan kecemasan dan mengistirahatkan pikiran dengan cara menyalurkan kelebihan energi atau ketegangan (psikis) melalui sesuatu kegiatan yang menyenangkan.

Dengan mengaplikasikan atap kanopi kaca maka Sunroom juga dapat berperan multifungsi yakni sebagai tempat berjemur sekaligus konservatori atau beranda kaca. Konservatori adalah ruang hijau indoor, sambil menikmati matahari Anda juga bisa menikmati tanaman cantik.

Kanopi Kaca pada sunroom dilantai atas merupakan beranda kaca dapat difungsikan sebagai tempat menerima tamu atau jamuan makan santai. Sunroom ini dapat diciptakan di area teras belakang, teras balkon atau terpisah di lahan khusus. Pada teras biasanya sunroom bersifat setengah terbuka lengkap dengan jendela-jendela besar di sekitarnya. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki sunroom di rumah, kami siap mewujudkannya.

Kanopi Kaca

Desain sunroom mungkin tergantung pada gaya arsitektur dari bangunan aslinya. Ini bisa berupa rangka kayu tradisional atau rangka baja modern baik untuk rumah klasik atau pun bentuk lainnya. Sentuhan modern untuk bangunan klasik bisa menciptakan dinamika yang bagus dalam desain. Dengan cara ini Anda dapat memiliki sunroom tanpa membangun ekstensi untuk rumah yang memiliki ruang lebih.

Anda dapat menghias sunroom dalam hampir semua gaya yang Anda inginkan tetapi harus selaras dengan tipe dan gaya rumah. Jadi jika Anda tinggal di sebuah struktur modern lebih baik untuk tetap dengan furnitur minimalis kontemporer dan aksen. Namun, jika Anda inginkan sunroom dengan fitur gaya tradisional Anda dapat mencampur dengan gaya modern dengan perabotan klasik tradisional.

Kanopi Kaca

Dekorasi penting untuk mengidentifikasi tujuan sunroom Anda. Jika itu teras, Anda bisa tambahkan sebuah meja kecil dengan area karpet dan sofa kecil untuk ruang duduk tambahan dan sentuhan yang nyaman. Anda dapat menambahkan tirai atau layar ke kamar untuk meningkatkan privasi setiap saat. Hal ini baik dan praktis serta menambah merasa nyaman untuk struktur kotak kaca. Tanaman pot juga bisa menjadi hiasan yang bagus untuk ruang sunroom dan memberikan nuansa konservatori. Anda juga bisa pikirkan untuk lampu kreatif, vas, mangkuk, dan dekorasi lainnya.

Perlindungan matahari sangat penting terutama di kamar yang memiliki atap kaca. Jadi sebelum desain atau membangun sunroom kaca pastikan untuk mencari cara melindungi diri sendiri dan keluarga Anda dari sinar UV yang berbahaya. Anda dapat memilih jenis kaca khusus untuk struktur atau menambahkan tirai sun shade untuk ruang yang digunakan pada siang hari.


Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Pemasangan Atap Kanopi Kaca Tempered Untuk Ruang Relaksasi Keluarga"

Posting Komentar