Jasa Pasang Kanopi Kaca Tempered Dengan Harga Murah

Kami melayani Jasa Pasang Kanopi Kaca Tempered sesuai dengan kebutuhan Anda di Jakarta dan BoDeTaBek, dengan kualitas terjamin dan harga murah. Dengan desain kanopi yang minimalis kami siap mempercantik bangunan Anda untuk dapat tampil menawan dan menciptakan suasana cozy pada ruang ruang yang ditempatinya.

Jasa Pasang Kanopi Kaca Tempered, membuat bangunan rumah anda menjadi rumah sehat karna sinar alami matahari dapat masuk menembus ke area bawah kanopi. Dengan tetap menjaga fungsi utamanya yaitu melindungi elemen-elemen bangunan lain seperti jendela dan pintu, ataupun kendaraan/mobil dari terpaan curahan hujan serta panas matahari,

Pasang Kanopi Kaca Carport

Saat ini material kaca tempered sudah banyak di pakai pada bangunan komersial di Indonesia, dan popularitasnya juga sudah mulai merambah pada penggunaan rumah tinggal. Bagi Anda yang menginginkan kesan modern minimalis, kaca tempered merupakan material yang tepat karena bentuk dan kekuatannya.

Eye Catching dengan Kanopi Kaca Skylight sebagai contoh pertama, rumah tinggal pada kawasan yang asri ini, dimana pada bagian belakang rumah klient menginginkan ruang relaksasi. Ruangan ini juga dapat dijadikan ruang istirahat sambi relaksasi melihat suasana pemadangan pedesaan. Desain Kanopi kaca memungkinkan keinginan klien dapat dipenuhi. Dengan matrial kaca tempered 10 mm pada penutup atapnya maka ruang relaksasi ini berhasil dihadirkan.

Pasang Kanopi Kaca Skylight

Rumah ini mengambil gubahan masa yang simple sesuai dengan konsepnya, masa utamanya adalah gabungan dari elemen kotak dengan penonjolan pada area balkon.  Dengan adanya elemen kaca pada eksterior balkon rumah ini, membuat citra modern minimalis nampak sebagai komposisi arsitektur nan indah.

Menggabungkan antara arsitektur modern dan minimalis merupakan konsep yang diusung pada rumah town-house ini. Terasnya menggunakan kanopi kaca tempered sebagai elemen minimalisnya. Arsitekturnya mengangkat tema minimalis modern dengan penggunaan warna warna putih sebagai warna utama.

Pemasangan kanopi kaca dalam rangka merubah desain interior rumah, sang pemilik rumah sedang menata ruang-ruang yang ada pada rumah minimalis tersebut untuk lebih terlihat modern. Tujuan mendesain ulang interiornya adalah untuk memperbaiki fungsi, memperkaya nilai estetika dan meningkatkan aspek psikologis dari ruang interior.

Pasang Kanopi Kaca Kantilever

Bentuk kanopi kaca tempered minimalis diminta menggunakan struktur kantilever karna klient tidak menginginkan adanya tiang penyangga struktur yang dapat mengganggu pandangan ke alam sekitarnya.

Berikutnya merupakan rumah minimalis dengan dua buah teras cukup besar pada lantai dasarnya. Desain pada rumah ini menggunakan kanopi kaca teras dengan menggunakan sistem struktur dari besi baja hollow 50x100x2,5 milimeter dengan finishing cat duco white philip.

Jadi dalam desain interior rumah minimalis modern kita akan menata ruang-ruang yang ada pada rumah minimalis terlihat modern. Tujuan mendesain interior adalah untuk memperbaiki fungsi, memperkaya nilai estetika dan meningkatkan aspek psikologis dari ruang interior.

Pasang Kanopi Kaca Stopsol

Atapnya menggunakan atap kaca tempered blue-stopsol, karena klient meminta agar cahaya matahari dapat masuk ke area teras rumah, akan tetapi dapat diminimalisir panasnya mengingat dengan iklim tropis seperti di Indonesia.

Kami membuat dan mengerjakan berbagai macam Kanopi Kaca, berikut beberapa contoh dibawah ini :
Pasang Kanopi Kaca
Pasang Kanopi Kaca
Pasang Kanopi Kaca
Pasang Kanopi Kaca
Pasang Kanopi Kaca
Pasang Kanopi Kaca
Pasang Kanopi Kaca
Pasang Kanopi Kaca

Untuk pemesanan bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :
0856-7823-744 / 0813-1087-4100 / 0812-9657-2133
 WA : 0813-1087-4100
BB : 528 F 558 A 
Kami akan datang dengan mambawa motif2 yang sesuai dengan selera Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.





Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Jasa Pasang Kanopi Kaca Tempered Dengan Harga Murah"

Posting Komentar