Kanopi Kaca Murah Untuk Carport Minimalis Anda

Kanopi Kaca Carport akan mempengaruhi wajah rumah Anda bila tidak di desain dengan baik. Agar tercipta keserasian antara bagian depan rumah dengan kanopi carport maka desainlah kanopi carport Anda dengan atap kaca tempered sehingga tercipta wajah rumah minimalis yang serasi dan menarik. Rumah dengan desain sederhana namun apik akan semakin artistik jika dipadukan dengan Kanopi Kaca Carport  berdesain minimalis pula
.
Kanopi Kaca Carport  menjadi bagian penting dalam hunian masyarakat modern, termasuk di rumah-rumah yang berdesain sederhana dan minimalis. Jika Anda saat ini sedang merencanakan hunian yang nyaman sekaligus tempat perlindungan bagi kendaraan kesayangan anda, maka contoh Kanopi Kaca minimalis modern pada area carport di bawah ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi anda.

Kanopi Kaca Carport Mnimalis

Pada contoh rumah minimalis 1 lantai di atas, carport dibangun dengan desain minimalis modern dan kontemporer. Bahan-bahan yang digunakan adalah kombinasi besi hollow 50x100x2,5 mm dengan Baja WF sebagai tiang penyangga struktur, serta penggunaan atap kaca tempered untuk menghasilkan struktur yang benar benar kokoh.

Pola-pola geometri dasar mendominasi seluruh desain carport ini. Untuk menghasilkan struktur yang lebih kokoh, carport dibangun dengan empat tiang penyangga yang terbuat dari Baja WF, yang bertumpu pada tiang cor beton sebagai pondasi setapak. Harga kanopi kaca sangat di pengaruhi oleh desain dan model dari kanopi itu sendiri.

Kami senantiasa berupaya untuk memberikan informasi secara detail, kepada pelanggan yang ingin berkonsultasi mengenai pembuatan kanopi kaca carport. Kami akan memberikan pilihan harga sesuai spesifikasi bahan yang akan digunakan. Kisaran harga kanopi kaca carport per meter yang beredar dipasaran antara Rp 1.500.000,- s/d Rp. 2.400.000,-

Sementara itu, pada contoh rumah minimalis 2 lantai di bawah, carport dibangun dengan kanopi kaca yang menyatu dengan atap teras luar untuk melengkapi garasi permanen yang ada didepannya. Artinya, walaupun sudah memiliki garasi konvensional, kanopi kaca juga diaplikasikan pada area carport selain berfungsi melindungi kendaraan, sekaligus untuk mempercantik fasad rumah.

Kanopi Kaca Carport MInimalis

Desain kanopi kaca carport minimalis merupakan bagian penting yang harus dibuat seindah mungkin dan memiliki daya tahan terhadap cuaca. Kanopi kaca pada carport akan mempengaruhi wajah rumah minimalis Anda bila tidak di desain dengan baik. Agar tercipta keserasian antara bagian depan rumah dengan kanopi kaca carport maka rancanglah desain kanopi kaca carport Anda  sesuai tampilan fasade sehingga tercipta wajah rumah minimalis yang serasi dan menarik.

Pada contoh rumah minimalis 1 lantai di bawah ini, garasi atau carport juga menyatu dengan teras. Perlindungan kendaraan lebih optimal dengan adanya pagar di bagian luar. Carport ini tidak memiliki dinding maupun pintu, karena dapat menghalangi pandangan dari dalam rumah maupun dari luar. Desain ini umumnya digunakan di hunian dengan sisa lahan yang terbatas untuk parkir maupun taman.

Kanopi Kaca Carport Minimalis

Contoh Kanopi Kaca Carport minimalis pada gambar diatas merupakan desain pilihan yang dapat anda gunakan untuk membuat kanopi kaca carport minimalis rumah anda. Atap Kaca Carport minimalis diatas dapat digunakan untuk mewujudkan atap carport minimalis rumah anda atau dapat juga dengan menggabungkan beberapa bagian dari desain atap carport minimalis diatas untuk menciptakan desain atap carport rumah minimalis yang unik dan menarik.

Apabila Anda bosan dengan  model carport rumah yang umum digunakan, maka memilih carport berbahan dasar beton dengan atap kaca tempered bisa digunakan. Bahan ini akan cocok dengan desain rumah minimalis Anda. Beton pada carport di samping rumah akan mengesankan rumah yang kokoh dan berkelas. Belum banyak orang yang menggunakan kanopi beton beratap kaca tempered, mungkin karena harganya yang relative lebih mahal. Namun demikian harga juga berbanding lurus dengan manfaat yang akan Anda dapatkan.

Kanopi Kaca Carport Beton

Sebagai referensi tambahan dalam membuat desain kanopi kaca carport minimalis dapat dibaca artikel sebelumnya Desain Kanopi Kaca Carport Minimalis Terbaru. Semoga informasi yang disajikan dalam artikel Desain Kanopi Kaca Pada Carport Rumah Minimalis ini dapat memberikan inspirasi dan ide bagi anda dalam mewujudkan kanopi kaca carport minimalis yang anda inginkan.



 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.



Subscribe to receive free email updates:

3do1hmu65rk586jj0ne5m63t80

0 Response to "Kanopi Kaca Murah Untuk Carport Minimalis Anda"

Posting Komentar